Mendadak Muncul, Pesinetron Cantik Yuyun Sukawati Ngaku Diludahi-Dicekik Hingga Polisikan Suami
Instagram/yuyunjinjun
Selebriti

Pesinetron 'Jin dan Jun', Yuyun Sukawati, mendadak muncul di hadapan wartawan dan mengungkap dirinya sebagai korban KDRT. Tak cuma diludahi, kakak ipar sutradara Anggi Umbara ini juga dicekik dan diseret oleh sang suami.

WowKeren - Artis senior Yuyun Sukawati sudah jarang wara-wiri di layar kaca. Populer lewat sinetron "Tuyul & Mbak Yul" hingga "Jin dan Jun", Yuyun sempat pula menjadi cameo dari film "Si Manis Jembatan Ancol" di 2019.

Namun setelah lama tak terlihat, Yuyun muncul dengan kabar buruk. Ia mempolisikan suaminya, Fajar Umbara, atas dugaan kekerasan dalam rumah tangga.

Yuyun yang merupakan kakak ipar sutradara kondang Anggi Umbara itu mengungkap kalau ia kerap diludahi dan dicekik. Awalnya, Yuyun berusaha memaklumi kelakuan sang suami.

"Berulang aku kayak gini terus aku selalu maafin dia. Tapi saya tetep mau dikata-katain kasar, dihina, dipukul sampai saya pernah mau dilempar dari balkon dipukul, diludahin, dicekik udah, dikata-katain kebon binatang udah," ujar Yuyun saat menggelar jumpa pers di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Selasa malam 6 April 2021.

Yuyun juga mengaku kalau tangannya sampai lebam karena dianiaya oleh Fajar. Bahkan ia pernah pula diseret oleh sang suami.


"Itu berkali-kali, dari 2019. Pernah kejadian juga tangan saya sampai biru nggak bisa digerakin. Saya pernah diseret sama dia karena enggak meladeni dia. Saya diseret keluar. Setiap kita ngobrol mengenai masalah apa aja selalu dia pakai nada tinggi. Kalau enggak sesuai, dia selalu maki-maki dan tangannya main," tuturnya.

Yuyun mengungkap kalau ia sempat meminta pisah dari Fajar. Namun Fajar membuat surat pernyataan kalau ia berjanji tak akan melakukan KDRT pada Yuyun.

"Dia minta ke saya untuk didampingi. Jadi saya pikir dia benar setelah membuat surat pernyataan kalau ada terjadi lagi dia siap dipidanakan tetapi (KDRT) terus berulang," seru Yuyun.

Artis yang berwajah cantik dan awet muda ini makin terpukul karena Fajar tak menepati janji dan tega menyakiti buah hati mereka, HAW. Bahkan HAW sampai memar di bagian wajah dan tangan. Yuyun pun geram dan akhirnya mempolisikan Fajar.

"Dari 2019 setelah menikah sampai 2021 terjadi kemarin pada Maret, yang terakhir sama anaknya," jelas kuasa hukum Yuyun, Lissa V. "Akhirnya dengan kejadian ini karena sudah memakan korban anaknya sendiri. Akhirnya klien saya tidak terima langsung dilaporkan."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru