Episode Baru 'Kingdom' Hadirkan Panggung Memukau, Ini Pemenang Pertempuran Awal
TV

Episode baru 'Kingdom: Legendary War' yang tayang pada Kamis (8/4) mengumumkan pemenang pertempuran awal sekaligus menghadirkan aksi pangung yang sangat memukau. Seperti apa?

WowKeren - "Kingdom: Legendary War" telah menghadirkan episode terbarunya pada Kamis (8/4). Dalam episode ini, Stray Kids terungkap sebagai pemenang dalam pertunjukan pembuka "100-second challenge" minggu lalu.

Untuk babak penyisihan, hadiah yang diberikan kepada juara pertama adalah 1000 keuntungan dengan kuasa untuk menentukan urutan line up kompetisi resmi putaran pertama. Hanya grup di tempat pertama yang menerima keuntungan, sehingga peringkat lain tidak mempengaruhi skor.

Pekan lalu, "Kingdom" mengungkapkan setengah dari hasil untuk pertempuran awal. Dan di awal episode pekan ini, acara tersebut mengumumkan Stray Kids sebagai pemenangnya. Di urutan berikutnya adalah The Boyz, BTOB, SF9, ATEEZ dan iKON berada di posisi juru kunci.

Karena memenangkan tempat pertama, Stray Kids berhak memilih urutan line up untuk pertunjukan resmi pertama. Tema dari babak tersebut adalah "To the World" di mana grup yang bersaing ditugaskan untuk membuat versi remix dari salah satu lagunya, untuk ditunjukkan kepada dunia.

Episode pekan ini menampilkan aksi panggung yang sangat memukau dari The Boyz, iKON dan BTOB yang menggubah lagu hitnya dengan sangat baik. Sedangkan pertunjukan Stray Kids, ATEEZ dan SF9 akan terungkap dalam episode "Kingdom" pekan depan.

The Boyz menampilkan lagu "No Air" dengan sangat energik dan dramatis. Penampilannya bahkan membuat kontestan yang lain berseru kagum sejak awal.


Penampilan iKON saat membawakan versi remix dari lagu "Love Scenario" dan "Killing Me" juga tak kalah energik. Pasalnya, aksi panggung grup asuhan YG Entertainment ini terlihat begitu bergelora dan penuh semangat.

Sedangkan BTOB menampilkan lagu "Missing You" dengan versi teater yang sangat memukau. Mereka menunjukkan penghayatan luar biasa dan menampilkan kualitas vokal yang sangat baik.

Sementara itu, kontestan "Kingdom" akan diberikan poin berdasarkan kriteria: voting oleh enam grup yang bersaing (25 persen), evaluasi oleh panel yang terdiri dari 30 ahli (25 persen), suara penggemar domestik dan global (40 persen), dan jumlah penayangan video (10 persen).

Kendati demikian, babak final yang diadakan secara langsung memiliki aturan yang sedikit berbeda. Di akhir kompetisi, grup dengan skor tertinggi akan muncul sebagai pemenang dan mereka berhak mendapatkan hadiah "Kingdom Week" yang mencakup program realitas Mnet mereka sendiri serta program spesial.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts