Para Bintang 'Glee' Reuni Untuk Kenang Kepergian Naya Rivera
Instagram/nayarivera
Selebriti

Para bintang 'Glee' baru saja kembali reuni sekaligus mengenang sahabat serta rekan mereka Naya Rivera yang telah meninggal dunia pada Juni 2020 lalu. Seperti apa?

WowKeren - Baru-baru ini para bintang serial populer "Glee" kembali berkumpul untuk reuni secara virtual pada Kamis (8/4). Melalui acara Glaad Media Awards 2021, para pemain "Glee" mengenang kepergian sahabat sekaligus rekan kerja mereka Naya Rivera.

Sebelumnya, Naya Rivera merupakan salah satu bintang "Glee" yang memerankan karakter Santana Lopez. Naya dikabarkan meninggal dunia di usia 33 tahun pada Juni 2020 lalu. Naya meninggal dunia akibat tenggalam di danau Piru, California Amerika saat berlibur bersama sang putra, Josey Dorsey.

Dalam acara tersebut, sambutan pertama dibawakan musisi cantik Demi Lovato. Demi sendiri merupakan salah satu pemain "Glee" yang dipasangkan dengan Santana Lopez sebagai Dani.

"Saya tidak perlu memberi tahu Anda bahwa tahun ini adalah tahun yang berat dan berat," kata Demi. "Momen patah hati sangat terasa, kehilangan teman saya Naya Rivera. Saya akan selalu mengenang peran saya bermain sebagai pasangan Naya, Dani di 'Glee'."


Demi kemudian memperkenalkan pemeran "Glee" lainnya yakni Jacob Artist, Chris Colfer, Darren Criss, Jessalyn Gilsig, Dot-Marie Jones, Vanessa Lengies, dan Jane Lynch. Kemudian bintang lainnya yang tak kalah populer yakni Kevin McHale, Heather Morris, Matthew Morrison, Alex Newell, Lauren Potter, Amber Riley, Harry Shum Jr, Becca Tobin serta terakhir Jenna Ushkowitz.

Jane Lynch mengatakan ketika pertama kali melihat Naya ia langsung berpikir bahwa ibu satu anak itu merupakan wanita yang imut dan hebat. Sutradara "Glee" Ryan Murphy juga mengakui bahwa Naya adalah sosok wanita yang benar-benar berbeda.

Pemain "Glee" lainnya, Matthew Morrison dan Jenne Ushkowitz, juga mengatakan bahwa Naya merupakan sosok ibu yang hebat. Sepanjang acara, para pemain juga menceritakan berbagai macam kenangan mereka bersama Naya saat masih bermain dalam serial "Glee".

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel