Pihak DMX Bantah Isu Meninggal Dunia, Begini Kondisi Terkini Pasca Dilarikan Ke RS
Instagram/desi123love
Selebriti

Rapper Earl Simmons atau yang akrab dikenal sebagai DMX baru saja dilarikan ke rumah sakit. DMX dikabarkan sedang mengalami koma dan sedang berjuang untuk hidup, ada apa?

WowKeren - Rapper Earl Simmons atau yang dikenal dengan nama panggung DMX dikabarkan baru saja dilarikan ke rumah sakit White Plains, New York, Amerika. Hal itu lantaran DMX mengalami serangan jantung secara tiba-tiba di kediamannya.

Sejumlah isu bahwa DMX telah meninggal dunia pun tersebar luas di media sosial. Banyak penggemar yang dibuat kaget dan sedih atas isu meninggalnya DMX. Kendati begitu, nyatanya kabar tersebut tidaklah benar.

Manajer DMX, Steve Rifkind, membantah isu tersebut. Steve mengatakan kondisi terkini DMX sedang mengalami koma. Steve menyebut DMX masih berjuang untuk hidup. Ia juga memohon doa kepada para penggemar untuk kesembuhan dan keselamatan DMX.

Steve juga mengabarkan bahwa dokter berencana untuk melakukan tes fungsi otak kepada DMX. Ia juga menyebut pihak keluarga akan mengambil keputusan terbaik untuk kondisi DMX. Saat ini, DMX hanya membutuhkan dukungan serta doa dari para penggemar.


"DMX saat ini sedang berjuang hidup dan dalam keadaan koma. Ada banyak orang dengan informasi yang tidak akurat tentang kondisinya (Meninggal dunia) dan itu sangat keterlaluan," ujar Steve. "Besok dia akan menjalani tes lebih lanjut pada fungsi otaknya dan keluarganya akan menentukan yang terbaik. Kami menghargai doa dan dukungan Anda."

Sementara itu, tunangan DMX, Desiree Lindstrom, dikabarkan sedang menemani sang kekasih yang terbaring koma. Ibunda DMX juga dilaporkan sedang menemani dan mendoakan anaknya di rumah sakit. Anak-anak DMX juga dikabarkan datang mengunjungi sang ayah di rumah sakit.

Menurut NBC New York, para pendukung DMX sedang berkumpul di luar rumah sakit untuk memberikan dukungan dan doa kepada sang idola. Para penggemar kompak menyebut nama DMX dalam rangkaian doa mereka.

Sebelum koma, DMX memang dikenal sebagai pecandu narkoba, alkohol serta obat-obatan keras. Sehingga banyak pihak menduga bahwa DMX dilarikan ke rumah sakit akibat overdosis obat-obatan dan membuatnya tak sadarkan diri lalu koma.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru