Lee Jun Young Akui Terintimidasi Dengan Para Idol Muda Yang Bintangi 'Imitation', Kok Bisa?
Instagram
TV

'Imitation' diadaptasi dari webtoon hit yang menceritakan tentang kehidupan para idol di industri hiburan. Lee Jun Young berperan sebagai Kwon Ryoc, center dari boy group SHAX.

WowKeren - Lee Jun Young mengungkap pendapat jujurnya soal kembali ke masa-masanya menjadi seorang idol lewat drama "Imitation". Jelang penayangan perdana, tim produksi drama KBS ini memang membagikan foto adegan sekaligus wawancara bersama member U-KISS tersebut.

"Imitation" diadaptasi dari webtoon hit dengan judul sama yang menceritakan tentang kehidupan para idol di industri hiburan. Pemerannya termasuk Jung Ji So, Lee Jun Young U-KISS, Yunho, Jongho, Seonghwa, dan San ATEEZ, Jiyeon T-ara, Lim Nayoung, Hwiyoung dan Chani SF9, Danny Ahn, Yuri, Minseo, Ahn Jung Hoon, Suwoong Boys' Republic hingga Shim Eun Jin.

Lee Jun Young berperan sebagai Kwon Ryoc, center dari boy group SHAX. Saat ditanya mengapa alasan memilih drama ini sebagai proyek berikutnya. "Dari naskah dan karakter, rasanya seperti aku bisa melanjutkan cerita yang tidak pernah kuselesaikan sebagai seorang idol," tutur Lee Jun Young.

Lee Jun Young juga membahas tentang bekerja sebagai member "SHAX" dengan Yuri, Ahn Jung Hoon, Hwiyoung, Jongho, dan Chani. "Awalnya, aku merasa sedikit terintimidasi dan berhati-hati berada di tim yang sama dengan juniorku," curhat Lee Jun Young.


"Aku takut aku akan mulai menganggap mereka sebagai 'junior', jadi aku melakukan yang terbaik untuk menganggap mereka sebagai 'rekan' di bidang pekerjaan yang sama. Aku mengulangi pada diriku sendiri bahwa kami adalah satu tim," sambung Lee Jun Young.

"Para anggota rukun bersama, dan ada saat-saat kami merasa seperti di waktu nyata. Aku bersyukur telah bekerja dengan orang-orang keren seperti itu," imbuh Lee Jun Young. Aktor kelahiran tahun 1997 ini juga membahas soal karakter Kwon Ryoc yang ia mainkan.

"Dia perfeksionis dan berorientasi pada detail, tetapi ketika sendirian, dia sedikit konyol. Kupikir aku sekitar 10 persen mirip dengannya. Seperti dia, aku perfeksionis, tapi aku tidak setampan karakter webtoon dan kurasa persona yang kami tunjukkan pada dunia juga berbeda," ungkap Lee Jun Young.

"Dia adalah center dari boy grup top, jadi aku melakukan yang terbaik untuk tampil sekeren mungkin. Jika lagu SHAX berhasil mencapai tangga lagu, kami akan merekam video musiknya bersama," pungkas Lee Jun Young.

Sementara itu, "Imitation" akan mulai ditayangkan pada 7 Mei mendatang. Bagi yang penasaran, nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru