Yuyun Sukawati Ngaku Sudah Alami KDRT 1 Hari Usai Nikah, Singgung Soal Pentingnya Restu Ibu
Instagram/yuyunjinjun
Selebriti

Yuyun Sukawati semakin terbuka soal permasalahan rumah tangganya dengan Fajar Umbara. Termasuk soal KDRT yang ternyata sudah diterima Yuyun sejak awal pernikahan.

WowKeren - Kabar mengejutkan datang dari artis lawas, Yuyun Sukawati, Lama tak terdengar kabarnya, Yuyun tiba-tiba muncul di media dengan membawa kabar tak sedap soal kondisi rumah tangganya. Yuyun rupanya mengalami tindak KDRT oleh sang suami, Fajar Umbara.

Lama bungkam, Yuyun akhirnya mantap melaporkan sang suami ke polisi terkait tindak KDRT. Yuyun pun kembali mengungkap fakta mengejutkan soal tindakan KDRT yang dilakukan suaminya. Aksi KDRT itu rupanya sudah terjadi sejak hari pertama mereka menikah.

Parahnya lagi, peristiwa tersebut terjadi di depan ibunda Yuyun. "Mami bilang 'kok kamu baru sehari aja udah gitu sama anak saya'," kata Yuyun ditemui di gedung Komnas Perempuan, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (9/4).

Sang ibunda pun langsung meminta Yuyun untuk memilih antara bercerai saja atau tetap bersama Fajar. Sayangnya, kala itu Yuyun yakin jika sang suami akan berubah dan lebih memilih untuk mempertahankan rumah tangganya.


Pilihan Yuyun ternyata salah. Selama dua tahun menikah, dia terus mendapatkan perlakuan kasar. Kini, Yuyun cuma bisa menyesali pilihannya itu. Terlebih, sang bunda sudah meninggal dunia. Yuyun pun menyinggung soal restu dari ibu yang tak ia dapatkan bisa saja menjadi salah satu alasan dari masalah rumah tangganya.

"Saya nggak bisa maafin diri saya ke almarhum ibu saya dan anak saya. Saya pilih Fajar pada waktu itu tapi ternyata kalau tidak direstui, saya menderita sama Fajar, dengan hidup kekurangan dan akhirnya dia main tangan, itu sih yang saya sesali. Makanya sampai ibu aku meninggal, aku nyesal," pungkas Yuyun.

Sebelumnya, Yuyun Sukawati mengaku mengalami KDRT sejak 2019. Walau sudah meminta maaf dan membuat surat pernyataan, Fajar nyatanya masih tetap melakukan kekerasan.

Puncaknya di Maret 2021 Fajar Umbara melakukan penganiayaan terhadap anak sambungnya, HAW, putra semata wayang Yuyun Sukawati dari pernikahan pertamanya. Yuyun akhirnya melaporkan Fajar ke pihak nerwajib di dua tempat, yakni Polres Cirebon dan Polsek Pondok Aren.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru