Cha Eunwoo ASTRO Pernah Disuruh Pilih Suzy atau Shin Min A, Beri Jawaban Cerdas
Selebriti

Cha Eunwoo beberapa kali ditanya tentang tipe idealnya. Ia pernah melakukan wawancara dengan dan diberi daftar aktris untuk dipilih sebagai pasangan akting idealnya.

WowKeren - Cha Eunwoo ASTRO yang dikenal sebagai salah satu idol tertampan saat ini tentu saja memiliki tipe wanita idaman seperti pria yang lain. Ia pernah disuruh memilih antara Suzy dan Shin Min A.

Cha Eunwoo tidak menyebutkan tentang tipe ideal apa pun atau lebih dalam beberapa tahun terakhir. Namun ia beberapa kali ditanya tentang tipe ideal sebelumnya.

Di HaeyoTV, pembawa acara bertanya kepada JinJin tipe wanita seperti apa yang dirasa cocok dengan Cha Eunwoo. JinJin menjawab bahwa Eunwoo akan cocok dengan wanita yang baik dan telaten yang merawatnya dengan baik.

Cha Eunwoo kemudian berbagi bahwa ia ingin seorang wanita yang menyukainya, dan tentu saja, ia juga harus menyukainya. Ia berharap wanita itu akan sering tersenyum dan menjadi orang yang bijak.

Selama wawancara, Cha Eunwoo memilih aktris Moon Chae Won sebagai aktris yang sesuai dengan tipe idealnya. Ia juga berharap kelak bisa bekerja sama dengan bintang drama "Good Doctor" itu.


Beberapa tahun kemudian pada 2018, Cha Eunwoo melakukan wawancara dengan SectionTV, dan diberi daftar aktris untuk dipilih sebagai pasangan akting idealnya. Ada banyak nama aktris cantik yang muncul.

Antara Suzy dan Hyeri Girl's Day, Cha Eunwoo tanpa ragu memilih Suzy. Ia kemudian memilih Park Bo Young alih-alih Kim Yoo Jung.

Pada akhirnya, Cha Eunwoo memilih Suzy daripada Park Bo Young sebagai aktris yang ia inginkan untuk berakting dalam drama romantis. Namun di "piala dunia tipe ideal" sebelumnya, ia memilih Shin Min A daripada Kim So Hyun.

Ini membuat MC meminta Cha Eunwoo untuk memilih antara Shin Min A dan Suzy. Untuk ini, bintang drama "My ID is Gangnam Beauty" itu memberikan jawaban yang cukup cerdas.

Cha Eunwoo menyebutkan bahwa ia akan senang berakting dalam drama sejarah bergenre romantis dengan Shin Min A dan drama sekolah dengan Suzy. Namun untuk tipe ideal, ia memilih Shin Min A.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait