Yoo Jae Seok Ingin Punya Akun Sosmed di Usia 70 Tahun, Kenapa?
Selebriti

Baru-baru ini Yoo Jae Seok mengaku ingin memiliki akun sosial media di usia senja 70 tahun. Penasaran apa alasannya? Simak dalam berita WowKeren berikut ini.

WowKeren - Belum lama ini Yoo Jae Seok mengungkapkan pemikirannya tentang media sosial. Ia mengaku ingin memiliki akun tersebut di usia lanjut yakni 70 tahun, penasaran kenapa?

Dalam episode keempat "Come Back Home TV" yang merupakan spin-off dari program "Come Back Home", Yoo Jae Seok dan Lee Young Ji mengadakan siaran langsung di media sosial. Selama acara, keduanya menerima banyak pertanyaan dari penggemar yang ditulis melalui kolom komentar.

Salah satu penggemar kemudian bertanya kepada Yoo Jae Seok. "Apa alasanmu tidak memiliki media sosial?" tanya penggemar tersebut. Lee Young Ji pun menimpali, "Ya, aku juga penasaran."

Menanggapi pertanyaan tersebut, Yoo Jae Seok mengaku terlalu sibuk dengan pekerjaannya, sehingga tak memiliki waku untuk menjalankan akun media sosial. "Aku tidak membutuhkannya," tegas Yoo Jae Seok.

"Aku memiliki banyak hal yang harus kulakukan selain media sosial. Aku sibuk," imbuh pria yang dijuluki sebagai MC Nasional tersebut.


Yoo Jae Seok Ingin Punya Sosmed di Usia 70 Tahun, Kenapa?

Source: Allkpop

Kendati demikian, Yoo Jae Seok mengaku ingin memainkan media sosial jika dirinya memiliki banyak waktu luang, seperti di usia senja. Hal ini sontak mengejutkan Lee Young Ji yang duduk di sebelahnya.

"Aku berjanji. Jika aku masih aktif sampai usia 80 tahun, aku akan mulai menggunakan media sosial saat aku berusia 70 tahun!" ungkap bintang "Running Man" tersebut.

Menanggapi hal ini, Lee Young Ji mencoba menawarkan bantuan. "Kalau begitu aku akan mengelola akunnya. Aku akan menjadi tangan kiri sekaligus tangan kananmu!" ujarnya dengan sangat antusias.

Sementara itu, Yoo Jae Seok dikenal sebagai salah satu presenter dan host papan atas Korea. Dia membawakan banyak program televisi seperti "Running Man", "You Quiz On The Block", "Busted!" dan masih banyak lagi.

Karena itulah tak heran jika Yoo Jae Seok mengaku terlalu sibuk untuk sekedar memiliki media sosial. Dia tentu saja akan lebih mendahulukan syuting daripada bermain-main di dunia maya.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts