Abidzar Al-Ghifari Kenang Ulang Tahun Ustaz Jeffry Al Buchori, Sampaikan Pesan Begini
Instagram/abidzar73
Selebriti

Ustaz Jeffry Al Buchori meninggal dunia saat Abizar Al-Ghifari berusia 11 tahun. Sudah hampir delapan tahun, Abidzar pun terlihat mencurahkan sedikit isi hatinya tepat di hari ulang tahun sang ayah.

WowKeren - Abidzar Al-Ghifari merupakan putra sulung dari almarhum Ustaz Jeffry Al Buchori dan Pipik Dian Irawati. Seperti diketahui, sang ustaz meninggal dunia saat Abidzar masih berusia kurang lebih 11 tahun. Sudah hampir delapan tahun ditinggal sang ayah, Abidzar pun terlihat sedikit mencurahkan isi hatinya tepat pada Senin (12/4) yang diketahui merupakan hari kelahiran almarhum.

Lewat akun Instagram pribadinya, Abidzar tampak mengunggah sejumlah foto almarhum Ustaz Jeffry. Ia juga tampak menuliskan caption yang cukup panjang dalam unggahannya tersebut. "12-04-2021 tepat hari ini hari ulang tahun abih gakerasa udah umur 48 aja🤪," tulis sulung dari empat bersaudara ini.

Abidzar juga memanfaatkan kesempatan itu untuk mengungkapkan sedikit harapannya yang sudah tak mungkin lagi bisa terwujud. Kendati demikian, hal tersebut tidak lagi mengurangi semangatnya untuk terus menjalani kehidupan dunia ini.


"Gapernah dd ngerasain becanda sama abih ya wkwk tapi gapapa," imbuhnya. "Udah hampir 8 tahun abih ninggalin kita semua, kita semua cuma berharap yang terbaik buat abih disana."

Pemain sinetron "Insya Allah Surga Tingkat 2" ini juga menuliskan permintaan maafnya kepada mendiang sang ayah. Usianya yang sudah menginjak 19 tahun, membuat Abidzar merasa belum bisa menjadi seseorang yang membanggakan bagi kedua orangtuanya. "Dd gabisa bilang banyak cuma mau minta maaf belum bisa ngasih apa-apa, belum bisa bikin bangga," tambahnya lagi.

Abidzar lantas ikut menuliskan cuplikan lagu "Perfect" yang dipopulerkan oleh Simple Plan pada tahun 2003 silam. Kakak Adiba Khanza Az-Zahra ini menyebut lagu tersebut sangat pas menggambarkan isi hatinya saat ini. Diketahui, lagu yang dirilils pada 26 Agustus 2003 lalu itu menceritakan mengenai seorang anak yang tidak bisa membuat sang ayah bangga.

Sementara di ujung caption-nya, Abidzar terlihat begitu membanggakan sosok ayahnya. Ia bahkan dengan bangga memuji penampilan sang ayah yang seperti rock. "Keep rockin dad🤟🏽. Bokap anak motor bgt ye," pungkas Abidzar.

(wk/Zahi)

You can share this post!

Related Posts