Batal Hadiri Konferensi Pers, Seo Ye Ji Sempat Ajukan Permintaan Ini ke Tim Produksi 'Recalled'
Instagram
Film
Seo Ye Ji Pacar Posesif

Meski sempat berencana hadir di tengah skandalnya dengan Kim Jung Hyun, Seo Ye Ji dikonfirmasti batal menghadiri acara screening dan konferensi pers film 'Recalled'.

WowKeren - Seo Ye Ji memutuskan untuk batal menghadiri acara screening dan konferensi pers film barunya yang berjudul "Recalled". Hal ini menyusul semakin luasnya kontroversi perilaku posesif Seo Ye Ji terhadap mantan pacarnya, Kim Jung Hyun.

Sebelumnya, tim produksi "Recalled" mengumumkan bahwa Seo Ye Ji akan tetap tampil di konferensi pers sesuai jadwal. Namun dengan semakin banyaknya kritikan dari publik terkait hubungannya dengan Kim Jung Hyun, tim produksi mengubah pernyataannya dengan mengatakan bahwa Seo Ye Ji tidak akan hadir.

Tim produksi film "Recalled" berkata, "Seo Ye Ji tidak akan menghadiri konferensi pers dan acara pratinjau media untuk 'Recalled' yang digelar pada 13 April."

Dalam laporan eksklusif Star News, Seo Ye Ji disebut berencana untuk merilis posisi resminya dengan Kim Jung Hyun selama konferensi. Namun setelah kritik meluas, ia memutuskan untuk batal menghadiri acara tersebut.

"Aku akan mengumumkan posisiku hari ini (12/4) dan menghadiri konferensi pers besok," kata Seo Ye Ji dalam laporan Star News.


Namun, ia kemudian meminta tim produksi untuk menolak pertanyaan seputar kontroversinya. "Aku tidak akan mengumumkan posisiku hari ini. Aku akan menghadiri (konferensi pers besok), tapi aku tidak akan menerima pertanyaan (tentang kontroversi)," kata Seo Ye Ji kemudian.

Saat tim produksi "Recalled" memberitahu bahwa mereka tidak mungkin memblokir semua pertanyaan tentang kontroversi, Seo Ye Ji akhirnya membatalkan penampilannya. "Aku tidak akan menghadiri konferensi pers besok karena alasan pribadi," pungkasnya.

Karena Seo Ye Ji batal hadir, acara tersebut hanya akan dihadiri oleh Kim Kang Woo dan sutradara Seo Yoo Min. Sedangkan perilisan film dijadwalkan pada 21 April mendatang.

Sementara itu, nama Seo Ye Ji ikut terseret dalam kontroversi perilaku Kim Jung Hyun usai percakapannya dirilis oleh Dispatch. Percakapan tersebut menunjukkan Seo Ye Ji, yang saat itu merupakan kekasih Kim Jung Hyun, melarangnya melakukan kontak fisik serta beradegan mesra dengan Seohyun Girls' Generation dalam drama "Time".

Bintang "It's Okay to Not Be Okay itu bahkan memerintah Kim Jung Hyun untuk meminta perubahan naskah untuk menghilangkan adegan skinship dengan Seohyun. Karena kesetiaannya pada sang kekasih, Kim Jung Hyun akhirnya menuruti semua perkataan Seo Ye Ji dan mulai menunjukkan sikap dingin di lokasi syuting.

Pada akhirnya, Kim Jung Hyun meninggalkan drama dengan alasan kesehatan. Setelah itu dia hiatus selama 11 bulan sebelum akhirnya comeback lewat drama hits tvN "Crash Landing On You" dan membintangi drama terkenal "Mr. Queen" belum lama ini.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts