Staf Lain Sebut Seohyun SNSD Dipermalukan Kim Jung Hyun Selama Syuting 'Time'
TV
Kontroversi Perilaku Kim Jung Hyun

Staf lain dari drama 'Time' mengungkapkan kesaksiannya tentang masa-masa sulit yang dialami oleh Seohyun SNSD karena sikap dingin Kim Jung Hyun selama syuting. Seperti apa?

WowKeren - Satu persatu anggota staf drama "Time" memberikan kesaksiannya tentang situasi di lokasi syuting. Menurut salah seorang staf, Seohyun Girls' Generation mengalami masa-masa sulit karena dipermalukan oleh Kim Jung Hyun.

Melalui Instagram, staf tersebut berkata, "Aku adalah anggota staf saat itu... Aktris Seo Ju Hyun (nama asli Seohyun) mengalami masa-masa sulit. Dia mengalami masa-masa sulit karena dipermalukan."

Staf tersebut mengaku tak memahami perilaku Kim Jung Hyun yang bersikap dingin kepada lawan main karena perintah dari kekasihnya. Karena itulah ia sangat mengasihani Seohyun dan menyebutnya sebagai korban terakhir Kim Jung Hyun.

"Aku tidak mengerti bagaimana seseorang dapat memberikan rasa sakit seperti itu kepada rekan kerja hanya karena alasan semacam itu. Aku merasa kasihan kepada Seohyun, yang harus syuting dalam situasi sulit itu... Seohyun adalah korban terakhir," pungkas staf tersebut.


Staf Lain Sebut Seohyun SNSD Dipermalukan Selama Syuting \'Time\'

Source: Instagram

Dalam pemberitaan sebelumnya, staf yang lain mengungkapkan bahwa Seohyun sering menangis di lokasi syuting karena sikap dingin Kim Jung Hyun. "Seohyun banyak menangis di lokasi syuting," kata "B", staf drama "Time" yang berurusan dengan Seohyun.

Staf tersebut juga mengatakan jika Kim Jung Hyun sama sekali tak berkontak mata dengan Seohyun, juga tak menyapanya di lokasi syuting dan menunjukkan reaksi tak nyaman saat menjalani adegan mesra dengannya. Bahkan, Kim Jung Hyun langsung mengelap tangannya dengan tisu basah usai disentuh Seohyun.

Sementara itu, nama Seo Ye Ji ikut terseret dalam kontroversi perilaku Kim Jung Hyun usai percakapannya dirilis oleh Dispatch. Percakapan tersebut menunjukkan Seo Ye Ji, yang saat itu merupakan kekasih Kim Jung Hyun, melarangnya melakukan kontak fisik serta beradegan mesra dengan Seohyun dalam drama "Time".

Bintang "It's Okay to Not Be Okay itu bahkan memerintah Kim Jung Hyun untuk meminta perubahan naskah demi menghilangkan adegan skinship dengan Seohyun. Karena kesetiaannya pada sang kekasih, Kim Jung Hyun akhirnya menuruti semua perkataan Seo Ye Ji dan mulai menunjukkan sikap dingin di lokasi syuting. Pada akhirnya, Kim Jung Hyun meninggalkan drama dengan alasan kesehatan.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts