IOI Reuni Sekaligus Rayakan Ulang Tahun Debut Ke-5, Dua Member Ini Dipastikan Absen
Naver
Selebriti

Sebelum bubar, girl grup IOI pernah berjanji akan melakukan reuni dan kembali menyapa fans. Setelah lama tertunda, IOI mengumumkan akan menepati janji itu dalam waktu dekat.

WowKeren - Reuni grup IOI sudah lama jadi wacana yang diharapkan oleh penggemar dapat segera terwujud. Setelah sekian lama tertunda, akhirnya girl grup jebolan "Produce 101" itu memenuhi janji kepada fans.

Kepada awak media, perwakilan IOI menyatakan, "IOI akan kembali bersama pada anniversary debut mereka yang kelima. Pada tanggal 4 Mei, bertepatan dengan tanggal debut, kami akan menyapa fans lewat siaran langsung."

Kabar ini tentunya membawa angin segar untuk para penggemar dan penonton acara "Produce 101". Akan tetapi, Kyulkyung dan Kang Mina dikabarkan tidak bisa menghadiri reuni tersebut.

Meski demikian, kedua member tersebut kemungkinan akan bergabung lewat video call. Sehubungan dengan itu, perwakilan IOI menyampaikan, "Di antara semua member, Kyulkyung karena kesibukan di Tiongkok dan Mina syuting drama terbarunya sehingga harus absen."


Seperti diketahui, Kyulkyung memulai karier di Tiongkok sejak 2018 lalu. Sejak melepaskan diri dari Pledis Entertainment, Kyulkyung justru lebih aktif di tanah kelahirannya itu. Sedangkan Mina yang mengubah haluan menjadi aktris saat ini tengah terlibat proyek drama.

Harapan fans agar IOI dapat melakukan reuni bukan tanpa alasan. Berkumpulnya kembali member IOI dijanjikan sebelum grup yang digawangi Jeon Somi itu resmi bubar. Pada Oktober 2016, IOI menyatakan, "Aku berjanji untuk reuni dengan semua anggota lima tahun lagi dengan berbagai cara."

Sebelumnya pada tahun 2019, aktivitas reuni IOI diumumkan hanya dengan sembilan anggota. Namun rencana itu tidak berhasil dan meninggalkan penyesalan. Sebagai gantinya, member IOI merencanakan reuni di tengah jadwal yang padat untuk menepati janji mereka.

IOI sendiri debut sebagai proyek grup sementara yang berisi pemenang program survival "Produce 101". Grup yang debut pada tahun 2016 itu terdiri dari Jeon Somi, Kim Sejeong, Choi Yoojung dan Kim Doyeon Weki Meki, Kim Chung Ha, Kim Sohye, Kyulkyung, Jung Chae Yeon DIA (II), Kang Mina, Im Nayoung, serta Yoo Yeonjung Cosmic Girls.

Meski hanya berusia delapan bulan, IOI amat dicintai oleh penggemar karena mampu menghibur dengan beragam talenta. Selama masih beraktivitas, IOI telah merilis dua album, dan satu album sub-unit. Tak hanya itu, grup beranggota 11 orang ini juga aktif menghadiri beragam variety show.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru