Polisi Ungkap Update Kasus Kekerasan yang Dialami Yuyun Sukawati, Fajar Umbara Sudah Ditahan
Instagram/fajar_umbara
Selebriti
Kasus KDRT Yuyun Sukawati

Polisi memberikan kabar terbaru mengenali laporan Yuyun Sukawati atas suaminya, Fajar Umbara, atas kasus KDRT. Polisi mengungkap Fajar kini sudah berstatus tersangka.

WowKeren - Laporan Yuyun Ekawati pada sang suami, Fajar Umbara, atas dugaan kasus KDRT akhirnya memasuki babak baru. Status Fajar Umbara kini sudah ditetapkan sebagai tersangka.

Pihak Polres Tangerang Selatan melalui Kapolres AKBP Iman Imanudin menyatakan hal tersebut. Fajar Umbara resmi menjadi tersangka atas kasus dugaan kekerasan terhadap anak dari istrinya, Yuyun Sukawati.

Penetapan Fajar Umbara sebagai tersangka dan penahanannya pun, disebut Iman Imanudin, per hari ini. "Udah ditahan tersangkanya (Fajar Umbara)" ujar Iman Imanudin pada Selasa (13/4).

Seperti yang sudah diketahui sebelumnya, Fajar Umbara pada Senin (12/4) kemarin, memang menghadiri panggilan pemeriksaannya di Polres Tangerang Selatan. Fajar Umbara hadir pada pukul 15.30 WIB dan hingga pukul 22.00 WIB pemeriksaannya belum selesai. Setelah resmi ditetapkan sebagai tersangka, Fajar kini ditahan di Rutan Polres Tangerang Selatan.


Sementara itu, jumlah pertanyaan yang diberikan tim penyidik kepada Fajar saat pemeriksaan tak dibeberkan oleh Iman Imanudin. Disebutnya, pertanyaan itu menjadi urusan tim penyidik Polres Tangerang Selatan. "(Pertanyaan pemeriksaan) wah, kalau itu, penyidik yang tahu," ujar Iman Imanudin.

Diketahui, Yuyun terus membeberkan cerita mengenai keburukan Fajar Umbara, termasuk soal KDRT dan sikapnya yang tak mau bekerja. Sementara itu, Fajar menuding Yuyun hanya sedang cari sensasi.

Tak berhenti sampai di situ, Yuyun Sukawati pun terus mendesak Fajar untuk segera mengakui kesalahannya dan tak jadi pengecut. Yuyun mengaku sudah lelah dengan sikap Fajar selama ini. Ia mengaku sudah cukup kesabarannya dan meminta sang suami untuk mengakui segela kesalahannya, bukan malah melakukan fitnah.

"Susah deh mba, saya udah cukup banyak sabar lah sama dia. Saya cuma pengin tolong jangan pengecut, akuin. Jangan bikin nambah sakit hati saya lagi gitu. Saya nggak butuh kok apa itu yang dia fitnahin ke saya, nggak butuh sensasi segala macem. Mungkin berbalik ke dianya kali, saya cuma jadi bahan pemanfaatan, bumper aja, batu loncatan aja," pungkas Yuyun kala itu.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts