Tak Cuma Posesif, Seo Ye Ji Juga Dituduh Lakukan Bullying Parah Saat Sekolah
Star Daily News
Selebriti

Di tengah kontroversi yang menjeratnya, Seo Ye Ji turut dituduh sebagai pelaku bullying semasa sekolah. Simak penuturan terduga korban bullying Seo Ye Ji berikut ini.

WowKeren - Seo Ye Ji menerima banyak kebencian sejak perilaku posesifnya kepada Kim Jung Hyun terungkap. Masa lalunya juga terus disorot, termasuk soal perilaku bullying semasa sekolah.

Sebelumnya di bulan Februari, Seo Ye Ji dituduh sebagai pembully dan melakukan sejumlah kekerasan kepada teman sekolahnya. Sayangnya, tuduhan tersebut tak mendapat banyak perhatian karena media lebih menyorot skandal bullying artis lain.

Karena Seo Ye Ji sedang menjadi pemberitaan, netizen kembali mengungkap skandal tersebut. Netizen yang mengaku sebagai korban bullying Seo Ye Ji tersebut mengungkapkan alasan mengapa tuduhan sebelumnya tidak mendapat banyak perhatian.

Netizen tersebut memulai pernyataannya, "Alasan mengapa kekerasan dan penindasan di sekolah tidak meledak pada saat itu karena kami semua sudah menjadi ibu sekarang. Sulit bagi para ibu untuk melangkah maju dan tampil seperti itu. Aku juga seorang ibu, jadi aku sangat mengerti dari mana mereka berasal."

Untuk mendukung perkataannya, dia mengunggah foto buku tahunan sekolah menengah mereka. Bersama dengan foto tersebut, terduga korban Seo Ye Ji mengungkapkan jenis kekerasan yang dilakukan sang aktris kepada teman-temannya.

Seo Ye Ji Juga Dituduh Lakukan Bullying

Source: Koreaboo


"Ada seorang gadis yang dipukul di depan semua orang oleh Seo Ye Ji. Dia adalah seorang ibu sekarang. Dia (Seo Ye Ji) akan pergi ke mana-mana dengan teman-temannya, tapi jika dia memutuskan untuk tidak menyukaimu, dia akan mulai memukulmu. Dia memperlakukan orang-orang seperti miliknya," ungkap korban.

Sebelum ini, bintang "It's Okay to Not Be Okay" tersebut juga pernah dituduh melakukan bullying pada tahun 2014. Korban ini bahkan mengklaim Seo Ye Ji sebagai pembully yang terkenal.

Netizen tersebut menjelaskan, "Seo Ye Ji terkenal di sekolah kami sebagai penindas. Semua orang mengenalnya. Dia akan menggertak dan mencuri uang dari orang-orang."

Namun pada saat pengungkapan, Seo Ye Ji masih berstatus sebagai aktris rookie. Karena itulah tuduhan tersebut tak pernah menjadi berita utama.

Agensi Seo Ye Ji sendiri yakni Gold Medalist telah menanggapi serangkaian rumor yang menerpanya, termasuk rumor bullying tersebut. "Terkait dugaan kekerasan di sekolah yang juga muncul, kami informasikan kepada Anda bahwa itu sama sekali tidak benar. Kami sekali lagi meminta maaf atas masalah yang ditimbulkan," tegas agensi Seo Ye Ji, Gold Medalist.

Sementara itu, nama Seo Ye Ji ikut terseret dalam kontroversi perilaku Kim Jung Hyun usai percakapannya dirilis oleh Dispatch. Percakapan tersebut menunjukkan Seo Ye Ji, yang saat itu merupakan kekasih Kim Jung Hyun, melarangnya melakukan kontak fisik serta beradegan mesra dengan Seohyun dalam drama "Time".

Setelah kontroversi meluas, netizen menemukan lebih banyak perilaku bermasalah Seo Ye Ji. Termasuk kebohongannya soal latar belakang pendidikan hingga isu bullying di masa lalu.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru