Ibu Jungkook BTS Selamatkan Putranya, Interaksi dengan Jimin Jadi Sorotan
Selebriti

Episode terbaru 'Run BTS!' melanjutkan kuis di mana para member berpasangan untuk bersaing satu sama lain. Jungkook menghubungi ibunya untuk meminta bantuan.

WowKeren - Ibu Jungkook membuat penampilan spesial menyelamatkan sang putra di episode terbaru "Run BTS!". Interaksinya dengan Jimin BTS menjadi perbincangan penggemar dan netizen.

Dalam episode tersebut, BTS (Bangtan Boys) melanjutkan kuis di mana para member berpasangan untuk bersaing satu sama lain. Setiap pasangan memiliki kesempatan untuk menjawab pertanyaan yang bernilai poin berbeda, dan tim dapat menukar poin untuk mendapatkan berbagai hadiah.

Sejak minggu lalu, para member menggunakan kesempatan untuk menelepon orangtua mereka jika ada pertanyaan yang sulit. Pekan ini, mereka kesulitan menebak judul lagu dari tahun 90-an dengan hanya diberi tunjuk siapa penyanyinya.

Ibu Jungkook BTS Selamatkan Putranya, Interaksi dengan Jimin Jadi Sorotan

Source: Twitter

Saat semua orang sibuk menebak-nebak, V diam-diam menelepon ibunya dan memintanya untuk mendengarkan lagu tersebut. V memberi tahu ibunya, "Bu, aku akan nyalakan lagu Young Turks Club. Dengarkan lagunya dan beri tahu aku judulnya." Sayangnya ibunda V tidak mengetahui judulnya.


Jungkook juga menelepon ibunya dan menanyakan pertanyaan yang sama. Ibu Jungkook mengenali artis tersebut sebagai Young Turks Club tapi tidak dapat menebak judulnya. Tepat pada saat BTS hendak menyerah dan meminta jawaban produser, ibu Jungkook berteriak melalui telepon, "Bukankah itu 'Affection'?"

Ibu Jungkook telah menebaknya dengan benar, membuat sang putra maupun Jimin berteriak kegirangan. Jimin menyapa ibu Jungkook dan berkata, "Halo, ibu! Ini Jimin." Begitu ibu Jungkook mendengar Jimin, ia berteriak, "Ya~ Jimin. Aku mencintaimu."

Source: Twitter

Interaksi singkat antara ibu Jungkook dan Jimin membuat banyak orang gemas. Beberapa juga menyoroti bagaimana Jungkook mewarisi sisi imut dari sang ibu.

"Jungkook mendapatkan cara bicara yang lucu dari ibunya!" komentar netizen. "Ibu Jungkook sangat manis. Interaksinya dengan Jimin menggemaskan," tambah netizen lain. "Sangat lucu bagaimana dia berteriak dia mencintai Jimin pada akhirnya," pungkas lainnya.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts