Lionel Richie Menyetujui Hubungan Sofie Richie dan Kekasih Barunya?
Instagram/lionelrichie
Selebriti

Musisi Lionel Richie baru saja buka suara mengenai hubungan putrinya Sofie Richie dengan kekasih barunya. Lantas apakah Lionel Richie akan menyetujui hubungan tersebut?

WowKeren - Putri musisi legendaris Lionel Richie, Sofia Richie diketahui tengah memiliki kekasih baru. Sebelumnya, Sofia dirumorkan dekat dengan seorang pria yang menjadi kekasihnya sekarang, Elliot Grainge pada Januari 2021 lalu.

Tak lama setelah rumor itu beredar, Sofia meresmikan hubungannya dan Elliot ke publik pada Februari lalu. Ia juga perdana memposting foto bersama sang kekasih di laman Instagram pribadinya pada akhir Maret lalu.

Dilansir dari Us Weekly, Elliot merupakan pendiri sekaligus CEO label rekaman independen 10K Projects. Label rekamannya itu telah membesarkan sejumlah nama penyanyi dan rapper Hollywood.

Elliot juga dikabarkan berasal dari keluarga terpandang. Bagaimana tidak, ayah Elliot, Lucian Grainge diketahui merupakan CEO salah satu perusahaan musik terkenal Universal Music Group sejak 2011.

Salah seorang sumber lantas mengatakan kepada Life & Style bahwa keluarga Sofia telah menyetujui hubungan asmaranya dan Elliot. Ayah Sofia, Lionel Richie serta kedua saudaranya, Nicole Richie dan Miles Richie dikabarkan telah menyetujui hubungan tersebut.


Sumber itu juga mengungkapkan jika keluarga Sofia Richie sangat menyukai Elliot. "Semua menyetujui dan semua orang mencintai Elliot," tutur sumber tersebut.

Sofia dikabarkan juga sangat bahagia berpacaran dengan Elliot. Mereka disebut telah menerima kekurangan masing-masing. Sumber itu berpendapat jika Sofia berpacaran dengan Elliot, maka tak akan ada drama di antara keduanya.

"Sofia menantikan musim panas yang menyenangkan dan pasti bebas drama bersama Elliot," jelas sumber tersebut.

Sementara itu, Sofia sendiri merupakan mantan kekasih Scott Disick. Bahkan keduanya telah berpacaran selama tiga tahun lamanya. Scott dan Sofia resmi menjadi sepasang kekasih pada 2017 silam. Sayangnya, hubungan tersebut harus kandas di tengah jalan pada Agustus 2020 lalu.

Kini baik Scott maupun Sofia telah memamerkan kekasih baru mereka masing-masing. Kekasih baru Scott sendiri merupakan model cantik berusia 19 tahun bernama Amelia Grey Hamlin.

(wk/Sisi)

You can share this post!