Imej Memburuk di Mata Publik, Iklan-Iklan yang Tampilkan Seo Ye Ji Mulai Dihapus
Selebriti

Dilaporkan bahwa Innerflora telah menghapus semua jejak Seo Ye Ji dari halaman sosial dan beranda mereka. Brand tersebut seolah tak ingin publik mengingat kalau Seo Ye Ji adalah model iklan mereka.

WowKeren - Brand suplemen kesehatan dan kecantikan, Innerflora, telah menghapus semua iklan yang menampilkan aktris Seo Ye Ji. Hal ini merupakan dampak dari gencarnya pemberitaan tentang aktris tersebut sehubungan dengan peranannya dalam perilaku buruk Kim Jung Hyun selama syuting "Time" tiga tahun lalu.

Pada hari ini, Rabu (14/4), dilaporkan bahwa Innerflora telah menghapus semua jejak Seo Ye Ji dari halaman sosial dan beranda mereka. Brand tersebut seolah tak ingin publik mengingat kalau Seo Ye Ji adalah model iklan mereka.

Melalui kesuksesannya dalam "It's Okay Not To Be Okay", popularitas dan pengakuan Seo Ye Ji melonjak dalam semalam. Hal ini menempatkannya di depan dan tengah banyak merek termasuk produk kesehatan, mode dan perhiasan, game online, dan banyak lagi.


Imej Memburuk di Mata Publik, Iklan-Iklan yang Tampilkan Seo Ye Ji Mulai Dihapus

Source: Koreaboo

Namun, dia dalam posisi yang tidak baik karena lebih banyak iklannya yang dihapus. Perwakilan periklanan untuk merek fashion melaporkan kepada media bahwa Seo Ye Ji dipilih karena kualitas positifnya sebagai model, tetapi imejnya memburuk dalam sekejap.

Menyusul kontroversi baru-baru ini, Sep Ye Ji dilaporkan keluar dari drama Korea mendatang, "Island". Aktris yang fasih berbahasa Spanyol itu juga menolak untuk hadir dalam konferensi pers untuk mempromosikan film barunya, "Recalled".

ebelumnya dilaporkan bahwa Seo Ye Ji tidak hanya diduga mengendalikan pacarnya, Kim Jung Hyun, menyebabkan dia bertindak negatif terhadap staf dan aktor di lokasi syuting drama "Time" pada 2018, tetapi tuduhan pelecehan dan perundungan di sekolah juga muncul kembali.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru