Baeksang Arts Awards 2021: Ada Kim Young Dae hingga Na In Woo, Nominasi Best New Actor Jadi Sorotan
WKorea/Instagram/10042n00
TV
Baeksang Arts Awards 2021

Nominasi Best New Actor dalam ajang Baeksang Arts Awards 2021 menuai sorotan karena dipenuhi dengan aktor berbakat dan berparas rupawan. Seperti apa tanggapan netizen Korea?

WowKeren - Daftar nominasi Actor Rookie atau Best New Actor dalam ajang Baeksang Arts Awards 2021 menjadi sorotan netizen Korea Selatan. Pasalnya, nominasi ini dipenuhi dengan lima aktor muda berbakat dan berparas rupawan.

Mereka yang masuk dalam nominasi tersebut adalah Kim Young Dae untuk perannya dalam drama "Penthouse", Na In Woo dari "River Where the Moon Rises" dan Nam Yoon Su dari "Extracurricular". Kemudian ada Song Kang dari serial Netflix "Sweet Home" serta Lee Do Hyun berkat aktingnya dalam drama "18 Again".

Baeksang Arts Awards 2021: Ada Kim Young Dae hingga Na In Woo, Nominasi Actor Rookie Tuai Sorotan

Source: Pann Nate

Setelah mengetahui daftar nominator dalam kategori tersebut, netizen Korea Selatan mulai kebingungan karena sulit memilih yang terbaik. Kendati demikian, mayoritas netizen berpikir Lee Do Hyun atau Song Kang yang akan mendapatkan pialanya. Simak beberapa komentar netizen berikut ini:


"Menurutku, penghargaan itu akan didapatkan oleh Song Kang atau Lee Do Hyun," tulis seorang netizen. "Lee Do Hyun membuat dampak paling besar," imbuh netter yang lain. "Jika kalian menggabungkan keterampilan akting Lee Do Hyun dan filmografinya, kupikir dia telah melakukan yang terbaik," sambung yang lain.

"Kupikir Song Kang akan mendapatkannya. Wajah Song Kang benar-benar tampan, tapi bukankah aktingnya masih sedikit canggung?" ujar netter yang lain. "Jika hanya dengan kemampuan akting, maka Lee Do Hyun akan mendapatkannya. Tapi jika mempertimbangkan potensi yang sedang tren, maka itu adalah Song Kang," timpal yang lain.

"Aku telah menonton semua pertunjukan mereka kecuali 'Extracurricular'. Dan sejujurnya bukankah Na In Woo, yang memiliki sedikit waktu untuk mempersiapkan 'River Where the Moon Rises' tapi berakting dengan sempurna? Dia tidak terlalu menyenangkan di 'Mr. Queen', jadi aku tidak begitu menyukainya. Tapi aku terkejut saat melihat perubahannya di 'River Where the Moon Rises'," sahut netter lainnya.

Sementara itu, nominasi Baeksang Arts Awards 2021 dipilih berdasarkan drama, program hiburan dan film yang dirilis antara 1 Mei 2020 hingga 11 April 2021. Kendati demikian, karya yang dirilis selama periode pemutaran tahun lalu juga dimasukkan ke dalam kumpulan tahun ini. Total ada 40 pakar industri yang disurvei sebelum nominasi final.

Sedangkan malam puncak penghargaannya akan digelar pada 13 Mei pukul 21.00 waktu Korea dan akan disiarkan di JTBC. Nantikan terus update-nya di sini ya.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts