Kata Pihak Kampus dan Kedubes Korea Soal Seo Ye Ji Pernah Kuliah di Spanyol
SPOTV News
Selebriti
Seo Ye Ji Pacar Posesif

Sehubungan dengan kontroversi Seo Ye Ji belakangan ini, pihak kampus dan Kedubes Korea Selatan di Spanyol dimintai keterangan mengenai status pendidikan sang aktris di sana.

WowKeren - Seo Ye Ji terlibat dalam berbagai kontroversi, yang menyebabkan beberapa netizen berspekulasi dan mempertanyakan latar belakang akademisnya. Pihak kampus dan Kedutaan Besar Korea Selatan di Spanyol dimintai keterangan mengenai pendidikan sang aktris di sana.

Sebagai tanggapan atas keraguan netizen, Gold Medalist selaku agensi telah menepis spekulasi tersebut dengan menyatakan, "Ini adalah fakta Seo Ye Ji diterima di Complutense University of Madrid dan bersiap untuk masuk kuliah, tapi dia tidak dapat menghadiri perguruan tinggi secara teratur karena aktivitasnya di Korea."

Sebelumnya, Seo Ye Ji menyatakan bahwa ia pernah kuliah di Spanyol dalam berbagai wawancara dan acara hiburan di masa lalu. Karenanya, banyak netizen yang tertarik apakah ia memang diterima di Complutense University of Madrid.

Pada 14 April, Yonhap News menghubungi universitas untuk memberikan komentar. Pihak universitas mengatakan kepada Yonhap News, "Kami tidak dapat memeriksa apakah Seo Ye Ji diterima di universitas kami karena ini adalah masalah pribadi. Menurut pedoman kami, kami tidak mengungkapkan apakah seorang siswa diterima atau tidak."


Selain itu, Kedutaan Besar Korea Selatan di Spanyol juga menyatakan, "Kami memiliki informasi tentang status pelajar Korea yang belajar di luar negeri, tapi kami tidak mengumpulkan data tentang penerimaan pelajar di perguruan tinggi."

Kata Pihak Kampus dan Kedubes Korea Soal Seo Ye Ji Pernah Kuliah di Spanyol

Source: allkpop

Complutense University of Madrid adalah salah satu universitas nasional paling bergengsi di Spanyol dan memiliki salah satu sejarah sekolah terpanjang di Eropa. Ada proses penyaringan untuk mahasiswa pertukaran, tapi kualifikasi penerimaannya tidak mudah, dan kursus pelatihan bahasa juga sangat ketat.

Oleh karena itu, beberapa netizen berpendapat bahwa Seo Ye Ji harus secara pribadi merilis pernyataan mengenai status penerimaannya di Complutense University of Madrid untuk menyelesaikan tuduhan terhadapnya.

Sementara itu, Seo Ye Ji terus menjadi sorotan setelah Dispatch mengklaim dirinya dalang di balik perilaku kasar Kim Jung Hyun di lokasi syuting drama "Time" pada 2018. Gold Medalist telah merilis pernyataan resmi terkait kontroversi yang melibatkan sang aktris.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts