Yuyun Sukawati Tak Yakin Fajar Umbara Sudah Ditahan Atas Kasus KDRT, Bakal Cek Langsung
Instagram
Selebriti

Yuyun Sukawati mengaku tak percaya dengan kabar suaminya, Fajar Umbara yang telah ditahan polisi atas kasus KDRT. Kecurigaan Yuyun dipicu karena ia menemukan kejanggalan ini.

WowKeren - Pesinetron Yuyun Sukawati mengaku belum mendapat informasi lebih lanjut dari pihak kepolisian mengenai penahanan suaminya, Fajar Umbara. Tak hanya itu, polisi juga batal merilis penangkapan Fajar Umbara tanpa alasan yang jelas. Hal ini tentu membuat Yuyun mempertanyakan kebenaran penahanan suaminya atas kasus KDRT.

Rencananya, Yuyun akan langsung mendatangi Polres Tangerang Selatan hari Ini, Kamis (15/4). Kedatangannya untuk memastikan apakah benar Fajar Umbara sudah resmi ditahan polisi terkait kasus penganiayaan terhadap sang anak.

"Saya sempat menunggu bapak Kapolres dan Bareskrim untuk rilis yang katanya hari ini cuma agak tertunda ya. Nah saya juga belum lihat langsung sih, Polres Tangsel rencananya sih pengin lihat juga besok," ujar Yuyun Sukawati saat ditemui di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Rabu (14/4).

Yuyun Sukawati cemas dan takut jika suaminya masih berkeliaran bebas di luaran sana. Ia trauma atas penganiayaan yang dilakukan oleh Fajar Umbara terhadap dirinya dan juga sang anak. Karena apabila Fajar Umbara masih bebas, maka tidak menutup kemungkinan penganiayaan itu akan terjadi lagi.


"Pengin memastikan saja. Karena terus terang, memang selama ini agak worry ya. Mungkin berlebihan, mungkin keadaan saya gini, anak saya juga seperti itu. Kadang kalau di luar bertemu orang yang rambutnya gondrong juga seperti itu agak takut," terang Yuyun. "Jadi ingin memastikan saja sudah bahwa kalau rumornya sudah ditahan di rutan."

Lebih lanjut, Yuyun mengaku dapat dukungan dari pihak keluarga Fajar Umbara atas pelaporan ini. Keluarga Fajar Umbara tak ingin Yuyun Sukawati terus mendapatkan perlakukan tak menyenangkan dari suaminya itu.

"Cuma om-nya saja yang sering telepon buat nyemangatin saya. Dia suka ngasih semangat ke saya, dia udah tahu juga memang karakternya juga seperti itu. Ya sudah untuk pelajaran-pelajaran saja untuk tidak terulang lagi lah istilahnya, untuk tidak ada korban-korban Yuyun berikutnya," beber Yuyun.

Yuyun pun tak lagi menutupi semua sikap buruk suaminya itu. "Karena memang sudah terbiasa kalau Fajar itu nadaya tinggi suka ngegas, memaki saya, menghina saya, kadang di depan anak. Jadi sudah terbiasa keributanya depan anak," tutup pemain sinetron "Jin dan Jun" itu.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel