Drama Kim Bum 'Law School' Peroleh Rating Tinggi di Episode Pertama
Naver
TV

'Law School' menjadi sorotan setelah memperoleh rating mengejutkan pada episode pertama yang tayang pada Rabu (14/4). Bercerita tentang kehidupan sekolah hukum bergengsi, apa yang menarik dari 'Law School'?

WowKeren - Drama terbaru JTBC, "Law School" menjadi sorotan setelah mencatat rating mengejutkan pada penayangan perdana. Drama tersebut ditayangkan setiap Rabu dan Kamis menggantikan "Sisypus: The Myth".

"Law School" mampu menembus rating sebesar 5,1 persen secara nasional dan 5,7 persen di daerah metropolitan pada Rabu (14/4). Pencapaian yang diperoleh drama ini digadang-gadang sebagai awal yang baik.

Sementara itu, "Law School" mengangkat kisah kehidupan para mahasiswa di sekolah hukum bergengsi yang harus menghadapi kasus-kasus tak wajar. Drama ini dibintangi oleh Kim Myung Nim, Kim Bum, Ryu Hye Young, dan Lee Jung Eun yang menjadi pusat dari alur.


Dalam "Law School", Kim Myung Nim berperan sebagai seorang profesor sekolah hukum bergengsi sekaligus mantan jaksa yang bernama Yang Jong Hoon. Meski dikenal sebagai sosok profesor killer dan tidak disukai mahasiswanya, ia bertekad membentuk personel hukum yang dapat berkontribusi. Di kampus, Yang Jong Hoon hanya mempercayai Profesor Kim Eun Sook yang diperankan oleh Lee Jeung Eun.

Sedangkan dari sisi mahasiswa, "Law School" berfokus pada Kang Sol (Ryu Hye Young) dan Han Joon Hwi (Kim Bum) yang duduk di tahun pertama. Kang Sol yang berangkat dari latar belakang keluarga miskin merasa terintimidasi di tengah teman yang pintar dan kaya. Sementara Han Joon Hwi yang menonjol di angkatan dengan kepandaian dan kepribadian menawan justru punya banyak rahasia.

Agaknya setelah "Penthouse 2" dan "Beyond Evil", publik sedang menggemari drama dengan alur menegangkan. Dari siaran pertama, "Law School" dibuka dengan penangkapan profesor Yang Jong Hoon atas kasus pembunuhan misterius di sebuah sekolah hukum.

"Law School" menyuguhkan misteri baik dari segi jalan cerita maupun lewat sinematografinya. Yang mana permainan semiotika apik menjadi ciri khas drama keluaran JTBC. Selain itu, "Law School" mengangkat kasus-kasus hukum yang dekat dengan masyarakat, salah satunya kasus suap.

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts