Nathalie Holscher Mendadak Hapus Semua Foto Bareng Sule dan Posting Momen Galau, Ada Masalah Apa?
Instagram/nathalieholscher
Selebriti

Nathalie Holscher tiba-tiba menghapus seluruh foto dengan suaminya, Sule. Ia bahkan mengunggah foto sedang menangis dan kata-kata galau seperti berikut ini.

WowKeren - Nathalie Holscher mendadak menghapus semua foto dengan suaminya, Sule, di Instagram. Hal ini lantas menimbulkan pertanyaan tentang apa yang terjadi pada pasangan tersebut.

Hingga Minggu (18/4) sore, jumlah postingan Nathalie di Instagram hanya menyisakan 57 unggahan. Kendati demikian, Nathalie masih menyisakan empat postingan dengan anak bungsu Sule, Ferdinan Andriansyah.

Belum diketahui apa yang membuat Nathalie memutuskan untuk menghapus semua foto dengan sang suami di media sosial. Namun yang mengejutkan, ia sempat mengunggah potret galau saat sedang menangis lewat fitur Instagram Story, yang dibagikan ulang oleh akun gosip.

Dalam unggahan tersebut, air mata Nathalie terlihat dengan sangat jelas. Ia juga menyertakan caption singkat bertuliskan "kuat".

Di unggahan berikutnya, Nathalie menulis caption yang lebih mengejutkan. Pasalnya, ia tampak ingin menyudahi sesuatu. "Cukup, aku sudah selesai," tulisnya dalam bahasa Inggris.


Nathalie Holscher Mendadak Hapus Semua Foto Bareng Sule, Ada Masalah Apa?

Source: Instagram

Berbeda dengan Nathalie, Sule masih mempertahankan foto-fotonya dengan sang istri di Instagram. Kendati demikian, ia belum memberikan tanggapan tentang aktivitas Nathalie tersebut.

Sementara itu, Sule dan Nathalie menikah pada bulan Oktober 2020 lalu. Selama menjalin hubungan rumah tangga, keduanya jarang diterpa isu miring dan kerap pamer kemesraan di berbagai kesempatan.

Karena itulah tindakan mendadak Nathalie tersebut membuat publik bertanya-tanya tentang kehidupan asmaranya dengan sang suami. Simak beberapa komentar warganet berikut ini:

"Masa iya settingan Sik kayak Vicky?" tulis seorang netter. "Gimmick ga?? Itu foto bareng anak bontot sule wong msh ada kok, video buat tiktok bareng anak bontot jg msh ada, kenapa sih ini perempuan ????" imbuh netter yang lain.

"Ada apa nih ada apa ??dah buka apa yaa," ujar netter yang lain. "Semoga ga ada apa2. Aq fans berat sule family," sahut yang lain. "Paling sengaja nih bikin ulah biar rame. Kan lagi bikin lagu religi yak," pungkas netter lainnya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru