NCT Dream Naikkan Antusiasme Comeback Dengan Rilis Teaser Scheduler Full Album 'HOT SAUCE'
Instagram/nct_dream
Musik
NCT Dream Comeback Hot Sauce

NCT Dream telah membagikan teaser baru dan jadwal yang menyenangkan untuk comeback mereka yang akan datang. Jadwal baru ini mengungkapkan apa yang dapat dinantikan penggemar dalam beberapa minggu jelang rilis 'HOT SAUCE'.

WowKeren - Para penggemar disarankan segera menandai kalender. Pasalnya NCT Dream dikonfirmasi kembali dengan album lengkap pertama mereka. Lebih kerennya lagi, lewat album ini boy grup itu akan comeback dengan format lengkap bersama Mark Lee.

NCT Dream secara resmi mengumumkan bahwa mereka akan melakukan comeback dengan album studio pertama mereka berjudul "Hot Sauce". Ini akan menandai album full-length pertama dari hampir lima tahun karir grup.

Pada hari ini, Senin (19/4) tengah malam KST, NCT Dream telah membagikan teaser baru dan jadwal yang menyenangkan untuk comeback mereka yang akan datang. Jadwal baru ini mengungkapkan apa yang dapat dinantikan penggemar dalam beberapa minggu menjelang rilis "Hot Sauce".

NCT Dream Naikkan Antusiasme Comeback Dengan Rilis Teaser Scheduler Full Album \'HOT SAUCE\'

Twitter


Teaser tersebut terlihat menarik karena memiliki bentuk seperti bungkusan snack. Beberapa versi teaser akan dirilis mulai dari “Crazy Jalapeno” pada 21 April, “Boring Jalapeno” pada 26 April hingga “Chilling Jalapeno” pada 1 Mei. Mereka juga akan merilis sesuatu yang disebut “DREAMVERSE” yang terdiri dari 3 chapter pada 5,6,dan 7 Mei mendatang.

Comeback NCT Dream kali ini menjadikannya comeback pertama mereka dengan menyertakan Mark sejak perilisan "We Go Up" hampir tiga tahun lalu pada tahun 2018. Sementara itu, album "Hot Sauce" akan dirilis pada 10 Mei mendatang.

Dalam berita lainnya, Chenle terungkap menjalani tes COVID-19 pada 2 April lalu. Member asal Tiongkok itu melakukan tes setelah menerima kabar bahwa seorang staf yang pernah melakukan kontak langsung dengannya dinyatakan positif.

Untungnya, Chenle sendiri dinyatakan negatif usai menjalani tes COVID-19. Namun, penyanyi kelahiran 2001 itu tetap diharuskan menjalani karantina mandiri selama dua pekan dan rehat sejenak dari kegiatannya.

SM Entertainment menyatakan kepada Star Today, "Chenle menerima hasil negatif untuk tes COVID, namun, karena dia melakukan kontak langsung dengan staf yang merupakan kasus yang dikonfirmasi, dia akan berada di bawah karantina mandiri."

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts