Saking Narsisnya, Kim Heechul Super Junior Sampai Pernah Lakukan Hal Ini
Selebriti

Sepanjang acara, semua orang mengagumi ketampanan Cha Eunwoo. Pada satu momen, para cast membahas sesuatu yang berkaitan dengan Eunwoo, yang mendorong Heechul untuk membuat pengakuan menarik.

WowKeren - Pada episode terbaru "Ask Us Anything", Kim Heechul Super Junior mengejutkan para cast lainnya dengan pengakuan yang lucu. Pada kesempatan tersebut, penyanyi kelahiran 1983 itu membuat pengakuan menarik tentang kekagumannya pada diri sendiri.

Selama siaran 17 April dari variety show JTBC tersebut, Cha Eunwoo dan Moonbin ASTRO tampil sebagai tamu bersama mantan penyiar Jang Ye Won dan Lee Hye Sung. Mereka menghibur para cast dengan cerita memalukan tentang pertunjukan baru-baru ini dan kunjungan ke kantor dokter.

Sepanjang acara, semua orang mengagumi ketampanan Cha Eunwoo. Pada satu momen, Kang Ho Dong bertanya-tanya, "Apakah dia juga akan terlihat tampan di matanya sendiri?" Para cast lainnya menjawab, "Aku yakin dia tahu."


Saking Narsisnya, Kim Heechul Super Junior Sampai Pernah Lakukan Hal Ini

Source: Soompi

Jawaban mereka mendorong Heechul untuk menoleh ke Cha Eunwoo dan mendadak bertanya, "Apa kau pernah mencium bayanganmu sendiri di cermin sebelumnya?" Saat Cha Eunwoo menggelengkan kepalanya, Heechul melanjutkan dengan menjelaskan, "Karena setelah mandi, kau melihat dirimu di cermin?" sebelum memperagakan ciuman.

Seo Jang Hoon kemudian dengan cerdik mengamati, "Kamu pernah melakukan ini (mencium bayangan sendiri di cermin) sebelumnya, bukan?" Heechul membuat semua orang tertawa dengan mengonfirmasi, "Sejujurnya, aku pernah."

Dia melanjutkan sambil tertawa, "Sejujurnya, saat aku masih muda, aku sangat menyukai diriku sendiri. Kalian tahu kenapa aku memanjangkan rambutku saat aku masih muda? Karena aku pikir aku sangat cantik. Ada saat-saat ketika aku mencium diriku di cermin."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait