Jang Nara dan Jung Yong Hwa Dipuji, 'Sell Your Haunted House' Bocorkan Adegan Penuh Rahasia
Naver
TV

Jang Nara dan Jung Yong Hwa mampu menunjukkan akting intens di 'Sell Your Haunted House'. Merilis foto Hong Ji Ah dan Oh In Bum di kantor polisi, KBS imbau hal ini kepada pemirsa.

WowKeren - KBS belum lama ini merilis foto adegan baru "Sell Your Haunted House". Drama yang tayang setiap Rabu dan Kamis ini berhasil menarik antensi para pemirsa untuk selalu mengikuti.

Potongan gambar terbaru menunjukkan Hong Ji Ah (Jang Nara) dan (Oh In Bum) berada di kantor polisi. Keduanya memperlihatkan reaksi berlawanan ketika diselidiki. Hong Ji Ah tetap kalem dan tenang, sedangkan Oh In Bum tampak gugup dan bingung seolah tak tahu apa yang sedang terjadi.

Adegan ini diambil pada bulan Januari lalu. Kendati Jang Nara dan Jung Yong Hwa memerankan karakter yang bertolak belakang, mereka memiliki chemistry sempurna dan penampilan intens di lokasi syuting.

Mengenai hal itu, tim produksi menyatakan, "Jang Nara dan Jung Yong Hwa adalah aktor alami yang membuat pemirsa dengan sendirinya tenggelam dalam Hong Ji Ah dan Oh In Bum, yang punya kepribadian bertolak belakang."


Selanjutnya, mereka menambahkan, "Interpretasi dangkal tidak akan menjelaskan secara menyeluruh tentang investigasi polisi terhadap Hong Ji Ah dan Oh In Bum. Adegan ini berisi rahasa lain serta perubahan dalam hubungan mereka."

"Sell Your Haunted House" bercerita tentang agen real estat dan penipu yang bekerja sama untuk membersihkan bangunan berhantu. Jang Nara berperan sebagai Hong Ji Ah, seorang pengusir setan pemarah. Sementara Jung Yong Hwa memerankan penipu yang berpura-pura sebagai pengusir setan untuk mencari nafkah walaupun tidak percaya hantu.

Pada episode sebelumnya, Hong Ji Ah mencari paranormal yang dapat membantunya membebaskan almarhum ibunya yang berubah menjadi hantu pendendam. Kemudian Oh In Bum dirasuki oleh ibunya dan mendapatkan kilas balik ketika sang ibunda membunuh pamannya sendiri.

Atas peristiwa tersebut, Hong Ji Ah dan Oh In Bum sepakat untuk menjadi satu tim. Bagi mereka, akan sangat menarik jika menemukan fakta baru tentang masa lalu keduanya.

Sehingga hal yang mengirim mereka ke kantor polisi pada episode ketiga kian menumbuhkan rasa penasaran dan menjadi tanda tanya. Episode ketiga "Sell Your Haunted House" akan disiarkan pada 21 April 2021 pukul 21:30 waktu setempat.

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts