Lee Min Ki, Nana, dan Kang Min Hyuk Tunjukkan Kerja Keras Bintangi 'Oh My Ladylord'
Topdaily
TV

'Oh My Ladylord' menunjukkan akting para aktor yang semakin halus dan mendetail. Untuk memanjakan pemirsa, MBC mengunggah foto akotr utama Lee Min Ki, Nana, dan Kang Min Hyuk di balik layar.

WowKeren - "Oh My Ladylord" baru-baru ini mengunggah foto di balik layar ketiga aktor utamanya. Drama yang tayang pada Rabu dan Kamis pada pukul 21:20 tersebut semakin menunjukkan alur yang apik.

MBC membagikan foto di belakang layar Lee Min Ki, Nana, dan Kang Min Hyuk CN BLUE di Instagram pada Senin (19/4). Ketiga aktor tersebut tampak bersemangat meninjau skrip sambil bersiap-siap untuk pengambilan gambar.

Lee Min Ki menunjukkan minat sepenuh hati dengan fokus kepada naskahnya. Sementara Nana terlihat begitu cantik ketika mempelajari naskahnya dengan jepitan lucu di rambutnya. Sedangkan Kang Min Hyuk tersorot sedang menyeringai lebar ketika menghafal dialog.

Melalui foto yang diambil tersebut, tampak begitu jelas bahwa mereka merasakan kasih sayang terhadap karakter masing-masing. Potret yang diambil di lokasi juga menunjukkan kerja keras mereka sebagai aktor dalam mencurahkan diri pada peran mereka.


Kru produksi mengungkapkan, "Oh My Ladylord" akan menceritakan kisah yang lebih mendalam saat memasuki separuh jalan. Lee Min Ki, Nana, dan Kang Min Hyuk akan memimpin drama dengan akting dewasa yang sejalan dengan cerita."

"Karena para aktor selalu melakukan yang terbaik, 'Oh My Ladylord' bisa diselesaikan. Kami memohon kasih sayang, minat dan dukungan anda yang tanpa henti," tambah mereka.

Sementara itu, "Oh My Ladylord" adalah drama komedi romantis antara penulis drama thriller Han Bi Soo (Lee Min Ki) dan seorang aktris dengan peruntungan cinta buruk bernama Oh Joo In (Nana). Percikan cinta di antara mereka dimulai saat keduanya hidup bersama setelah Han Bi Soo menyewa Oh Joo In.

Di samping itu, Kang Min Hyuk berperan sebagai Jung Yoo Jin sahabat Oh Joo In yang merupakan seorang chaebol generasi ketiga. Ketiganya akan terlibat kisah cinta segitiga di "Oh My Ladylord".

Saat kisah menjadi semakin dalam, akting para aktor pun kian halus dan detail. Mereka mampu menggambarkan suasana cerah dan lucu dari drama. Tak hanya itu, mereka dapat menunjukkan ekspresi emosional karakter yang dewasa.

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts