Lisa BLACKPINK Dikabarkan Debut Solo Juni, Ini Kata YG Entertainment
Instagram/lalalalisa_m
Musik

Setelah beredar rumor mengenai jadwal debut solo idol asal Thailand tersebut, YG Entertainment telah memberikan update terbaru mengenai progres album solo Lisa BLACKPINK.

WowKeren - Sudah ada dua member BLACKPINK (Black Pink) yang debut sebagai penyanyi solo yaitu Jennie dan Rose, dan Lisa digadang-gadang siap menyusul mereka. YG Entertainment mengomentari kabar debut solonya yang santer akhir-akhir ini.

Lisa dikabarkan akan merilis album solonya Juni mendatang. Setelah beredar rumor mengenai jadwal debut solo idol asal Thailand tersebut, YG Entertainment telah memberikan update terbaru mengenai progres album tersebut.

Seorang pejabat dari YG Entertainment menyatakan bahwa "Lisa masih bekerja keras untuk albumnya." Namun, mereka belum memberikan informasi apa pun tentang tanggal rilis yang ditetapkan, menjelaskan bahwa jadwal mendatang akan dirilis melalui pemberitahuan resmi.


Sebelumnya, sumber di industri hiburan mengklaim bahwa Lisa diperkirakan akan melakukan debut solonya sekitar bulan Juni. Majalah Harper's Bazaar Thailand juga menyatakan bulan ini untuk debut solo Lisa dalam postingan Instagram baru-baru ini.

Mengikuti jejak Jennie dan Rosé, Lisa akan menjadi anggota ketiga BLACKPINK yang mengeluarkan album solo. Meski belum ada konfirmasi tanggalnya, para penggemar heboh dan menghitung mundur hari-hari hingga rilisnya.

Sebelumnya, saat acara fan sign online dengan Lisa baru-baru ini, seorang penggemar bertanya kapan Lisa akan tampil di panggung sebagai artis solo. Ia juga bertanya apakah member termuda BLACKPINK itu bisa memberikan spoiler kecil.

Meskipun pertanyaan tersebut awalnya mengejutkan Lisa, dia segera memberikan tanggapan yang menggemaskan. Alih-alih memberikan spoiler, pelantun "How You Like That" itu tersenyum dan menunjukkan jari. Dia berkata, "Segera hadir (coming soon)."

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts