Yeo Jin Goo Ungkap Arti Penting 'Beyond Evil' Untuknya, Seperti Apa?
Official JTBC
TV

Dalam sebuah wawancara, Yeo Jin Goo mengungkap beberapa arti penting drama 'Beyond Evil' untuknya. Seperti apa penuturan lengkap aktor kelahiran 1997 tersebut?

WowKeren - Menyusul berakhirnya "Beyond Evil", Yeo Jin Goo melakukan wawancara dengan Edaily untuk membahas berbagai hal menarik tentang drama tersebut. Salah satunya berkaitan dengan arti penting "Beyond Evil" untuknya.

Yeo Jin Goo mengungkapkan bahwa drama ini meninggalkan kesan yang cukup kuat untuknya. Terutama karena situasi yang menyenangkan di lokasi syuting.

"Yang meninggalkan kesan yang sangat besar bagiku kali ini adalah setiap kali kami syuting untuk setiap adegan," tutur Yeo Jin Goo. "Meskipun aku belum pernah berakting dalam musikal sebelumnya, rasanya mereka selalu membuat panggung untuk kami."

Yeo Jin Goo bahkan menganggap "Beyond Evil" sebagai karya yang paling mewakili dirinya. "Menurutku, kalian tidak bisa memilih karya yang paling kalian kenal. Tapi aku ingin orang-orang memilih 'Beyond Evil' sebagai karyaku yang paling representatif," kata Yeo Jin Goo.


Dia melanjtukan, "Alangkah baiknya jika setiap proyek yang kutunjukkan kepada semua orang begitu bagus hingga terpilih sebagai salah satu proyek yang mewakiliku. Aku pikir alangkah baiknya jika seperti itu."

Terakhir, aktor 23 tahun tersebut mengungkap proyek apa yang ingin dilakukannya di masa depan. Ia terutama ingin memerankan karakter yang bisa menggambarkan sisi barunya.

"Meskipun ada proyek yang bisa kugabungkan dengan diriku yang sebenarnya, kupikir aku masih lebih suka menemukan sekaligus memainkan peran dan sisi baruku. Aku juga penasaran bagaimana aku akan melakukannya. Aku pikir genre romansa akan bagus untuk proyekku berikutnya," pungkas Yeo Jin Goo.

Sementara itu, slot tayang "Beyond Evil" pada Jumat - Sabtu malam JTBC akan digantikan dengan "Undercover". Rencananya, drama yang dibintangi oleh Ji Jin Hee dan Kim Hyun Joo ini akan mulai tayang pada 23 April mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru