Ini Alasan N VIXX dan Jung Yi Seo Tertarik Bintangi Drama 'Mine'
Official tvN
TV

Baru-baru ini N VIXX dan Jung Yi Seo berbicara tentang partisipasinya dalam drama baru tvN yang berjudul 'Mine'. Penasaran? Simak penuturan mereka berikut ini.

WowKeren - Menjelang penayangan episode perdana "Mine", N VIXX dan Jung Yi Seo berbicara tentang perannya sebagai Han Soo Hyuk dan Kim Yoo Yeon. Sementara Han Soo Hyuk digambarkan sebagai cucu tertua Grup Hyo Won, Kim Yoo Yeon merupakan asisten rumah tangga yang bekerja untuk keluarga tersebut.

Pertama-tama N mengungkap alasannya tertarik membintangi drama ini. Menurutnya, jalan cerita yang menyegarkan serta jajaran aktor senior yang berbakat membuatnya tak ragu untuk bergabung sebagai pemeran.

N berbagi, "Aku pikir metode penulis skenario Baek Mi Kyung untuk mengungkap cerita merupakan hal yang baru dan segar. Semua karakter terasa sangat hidup dan aku penasaran tentang apa yang akan terjadi selanjutnya dalam naskah.

Dia menambahkan, "Karena aktor senior yang dapat diandalkan tergabung dalam jajaran pemeran, aku menganggapnya sebagai kesempatan untuk bekerja dengan mereka. Karena itulah tidak ada alasan untuk tidak menerimanya."


Senada dengan N, Jung Yi Seo ingin bergabung setelah membaca naskah drama yang menarik. "Aku sudah tergugah sejak pertama kali membaca sinopsisnya," ungkap Jung Yi Seo.

"Aku sangat penasaran dengan cerita yang dipegang masing-masing karakter, khususnya Yoo Yeon, yang terus melekat di kepalaku. Selama audisi aku meminta sutradara agar mengizinkanku memerankannya. Aku benar-benar ingin berperan dalam proyek ini," pungkas aktris 27 tahun tersebut.

Sementara itu, "Mine" bercerita tentang wanita yang mencoba menemukan jati dirinya setelah menjadi menantu keluarga kaya. Mereka juga berusaha untuk melepaskan diri dari prasangka di dunia.

Ceritanya berfokus pada Seo Hee Soo (Lee Bo Young) yang rela melepaskan karier aktingnya untuk menikah dengan putra kedua Grup Hyo Won. Di sisi lain ada Jung Seo Hyun (Kim Seo Hyung), putri keluarga kaya yang menikahi putra pertama Grup Hyo Won. Dia adalah wanita yang elegan, cerdas dan sangat rasional.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel