V Pesan McFlurry Pakai Bahasa Inggris Pas-Pasan Viral Usai Berita Kolab BTS dan McD
Selebriti

Restoran cepat saji terkenal ini bekerja sama dengan BTS untuk meluncurkan paket combo terbaru mereka. Sehubungan dengan kabar baik ini, video V memesan McFlurry tiba-tiba viral.

WowKeren - McDonald's bekerja sama dengan BTS (Bangtan Boys) untuk meluncurkan paket combo terbaru mereka. Sehubungan dengan kabar baik ini, klip yang menampilkan V memesan McFlurry tiba-tiba viral.

Saat itu, BTS mengunjungi Selandia Baru untuk syuting "Bon Voyage 4". V dipisahkan dari member yang lain dan harus memesan makanannya sendiri.

Dengan kemampuan Bahasa Inggris yang pas-pasan, V dengan manis memesan, "McFlurry. Yeah, oreo McFlurry. McFlurry one, please." ["McFlurry. Ya, McFlurry ore. McFlurry satu, tolong."]

Source: Twitter


Klip tersebut muncul kembali setelah Mcdonald's mengkonfirmasi kolaborasi mendatang mereka dengan BTS pada 19 April. Seperti diketahui, BTS akan merilis "The BTS Set" melalui restoran cepat saji mulai Mei ini. Menu set akan tersedia di lebih dari 45 negara di dunia.

Video V memesan McFlurry kini telah beredar di komunitas online dan media sosial. Kata kunci "Oreo McFlurry" juga menjadi tren di Twitter. Banyak yang mengaku gemas melihat betapa imutnya saat memesannya dengan Bahasa Inggris.

Sementara itu, paket combo hasil kolaborasi dengan BTS ini akan terdiri dari 10 potong Chicken McNugget, french fries ukuran medium, coke ukuran medium, dan saus celup khusus Sweet Chili dan Cajun yang terinspirasi dari saus celup asli yang tersedia di McDonald's cabang Korea Selatan.

Nantinya, "BTS Meal" ini akan resmi tersedia mulai 26 Mei 2021 di Amerika Serikat. Selain itu, paket combo kolaborasi dengan BTS ini juga akan tersedia di McDonald's 50 negara, termasuk Indonesia. ARMY (sebutan fans BTS) Indonesia akan bisa menikmati "BTS Meal" mulai 25 Juni 2021 mendatang.

Dalam berita lain, BTS belum lama ini merilis "Film Out" serta video musiknya. Lagu tersebut merupakan title track dari album Jepang baru mereka, "BTS, The Best" yang baru dirilis Juni mendatang. RM (Rap Monster) dan kawan-kawan dikabarkan akan comeback pada 21 Mei.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts