Jinyoung B1A4 Dan Krystal Dikonfirmasi Bintangi 'Police Academy', Ini Detail Perannya
Naver
TV

Kehadiran Jinyoung B1A4, Krystal f(x), dan Cha Tae Hyun di 'Police Academy' akhirnya terkonfirmasi. KBS mengungkap peran ketiga aktor utama tersebut di 'Police Academy'.

WowKeren - KBS telah mengkonfirmasi bahwa Jinyoung B1A4, Krystal f(x), dan Cha Tae Hyun akan berakting di drama terbaru "Police Academy". Selain "Police Academy", drama ini juga disebut dengan "Police Lesson".

"Police Academy" berkisah tentang seorang detektif yang gigih dalam menangkap kriminal dan mantan hacker dengan kecerdasan luar biasa. Keduanya dipertemukan di Universitas Kepolisian sebagai profesor dan mahasiswa. Kemudian mereka bekerja sama untuk menyelidiki kasus-kasus yang ada.

Jinyoung akan memerankan tokoh Kang Sun Ho, seorang penjahat komputer yang memilih bertobat. Setelah pertobatannya, ia menjadi mahasiswa tahun pertama di Universitas Kepolisian dan secara bertahap tumbuh dengan bantuan rekan serta profesornya. Sebelumnya, Jinyoung telah memperkaya pengalaman aktingnya dengan membintangi "Miss Granny" dan "The Dude In Me".


Sedangkan Krystal akan berperan sebagai seorang mahasiswi tahun pertama di Universitas Kepolisian bernama Oh Kang Hee. Tokoh utama wanita "Police Academy" ini mempunyai perangai jujur, isi kepala bersih dan nilai moral lurus. Baru-baru ini, Krystal unjuk kebolehannya berakting dalam film "More Than Family" yang mengantarnya sebagai nominasi Baeksang Arts Awards 2021.

Satu lagi tokoh terpenting, Yoo Dong Man akan diperankan oleh Cha Tae Hyun. Yoo Dong Man adalah profesor Universitas Kepolisian yang telah berpengalaman selama 20 tahun di berbagai divisi. Ia banyak makan asam garam dunia setelah menjadi detektif kejahatan kekerasan dan anggota tim investigasi dunia maya.

Dengan alur cerita berpusat pada ketiga tokoh tersebut, "Police Academy" diharapkan dapat menampilkan kisah dinamis dan akting intens dari setiap tokoh. Akting Krystal dan Jinyoung pun begitu dinantikan penggemar setelah masing-masing sukses dengan proyek terdahulu.

Sebelumnya, KBS juga telah mengkonfirmasi bahwa Youngjae B.A.P akan tampil sebagai mahasiswa tahun pertama Universitas Kepolisian. "Police Academy" dijadwalkan mulai tayang bulan Juli mendatang setiap Senin dan Selasa.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait