Visual Kai EXO Disebut Knetz Tak Manusiawi di Potret Baru Bareng Brand Bobbi Brown
Instagram/zkdlin
Selebriti

Bobbi Brown Korea kembali membagikan potret baru Kai EXO sebagai model mereka untuk mempromosikan produk melalui akun Instagram resmi hari ini, Selasa (20/4).

WowKeren - Para idol K-Pop memang diketahui tidak jarang didapuk menjadi model merek-merek ternama di dunia. Tentu hal tersebut dinilai akan membantu mempromosikan produk dan mengenalkan merek mereka lebih luas lagi.

Kai EXO diketahui menjadi salah satu idol K-Pop yang kerap didapuk menjadi model oleh merek-merek ternama. Tak hanya untuk Korea Selatan, Kai bahkan dipilih menjadi model global untuk merek-merek tertentu.

Beberapa waktu lalu, Kai diketahui didapuk menjadi model baru untuk merek Bobbi Brown Korea. Ia tak hanya menjadi model Bobbi Brown di Korea Selatan namun juga Asia Pasifik. Citra Kai dinilai sangat cocok dan relevan dengan produk dari Bobbi Brown.

Bobbi Brown Korea melalui akun Instagram resmi mereka pun terlihat kembali membagikan potret baru Kai untuk mempromosikan produk. Kai terlihat tampil menawan dengan konsep hitam dan putih.


Kai menunjukkan kharismanya yang menawan pada potret close up di foto pertama. Pada potret selanjutnya, Kai berpose dengan memegang salah satu produk Bobbi Brown.

Potret baru Bobbi Brown bersama Kai tersebut sontak langsung membuat para penggemar heboh bukan main. Mereka ramai memberikan pujian atas paras rupawan Kai dalam potret tersebut.

"Wow, keren," seru salah seorang Knetz. "Kim Kai gila," sambung lainnya. "Setiap gambar tampan," tambah lainnya. "Citra yang sehat dan terlihat sangat bagus dan keren!" lanjut lainnya.

"Oh tampan !!!!" puji lainnya. "Wow, bahkan jari Kai pun terlalu bagus untuk berpose," terang lainnya. "Kai ㅠㅠ Bobbi Brown yang benar-benar tidak manusiawi ㅠㅠ sangat keren ㅠㅠ," ujar lainnya.

Kai baru-baru ini pun juga membuat heboh karena menjadi idol K-Pop pertama yang berkolaborasi dengan Gucci. Bahkan, produk kolaborasi Kai dan Gucci ludes di berbagai negara meski mempunyai harga fantastis.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru