Rilis di Tengah Skandal Seo Ye Ji, Nasib Film 'Recalled' Sungguh Tak Terduga
Film

Film baru Seo Ye Ji dan Kim Kang Woo yang berjudul 'Recalled' mengalami nasib tak terduga di tengah skandal pemeran utamanya. Seperti apa penjelasan lengkapnya?

WowKeren - Di tengah kontroversi parah yang menerpa Seo Ye Ji, film barunya yang berjudul "Recalled" justru bernasib sebaliknya. Di saat ada banyak orang yang mengharapkan film tersebut gagal, "Recalled" justru menguasai box office Korea Selatan dalam hal reservasi tiket.

Dijadwalkan tayang perdana pada Rabu (21/4) hari ini, "Recalled" berhasil menduduki puncak box office dengan tingkat reservasi real-time sebesar 36,3 persen. Sejauh ini, jumlah reservasi tiket "Recalled" tercatat sebanyak 33.012.

Dengan perolehan tersebut, "Recalled" berhasil mengungguli dua film yang sudah ditunggu-tunggu perilisannya. Yakni film "Seo Bok" yang dibintangi oleh Gong Yoo dan Park Bo Gum serta "Demon Slayer: Infinite Train".

Raihan tersebut mengejutkan banyak orang, sebab mereka berpikir "Recalled" akan mengalami kegagalan karena kontroversi Seo Ye Ji yang terungkap baru-baru ini. Mulai dari sikap posesif saat berpacaran dengan Kim Jung Hyun, skandal bullying, berbohong tentang latar belakang akademis, kekerasan pada staf hingga pencurian uang temannya.


Sementara itu, "Recalled" bercerita tentang wanita bernama Soo Jin (Seo Ye Ji) yang kehilangan ingatan setelah mengalami kecelakaan. Berkat perawatan yang diberikan suaminya, Ji Hoon (Kim Kang Woo), ia akhirnya bisa pulang dari rumah sakit.

Setelah kembali ke rumah, Soo Jin mendadak bisa melihat masa depan, termasuk saat orang-orang menghadapi situasi berbahaya. Suatu hari, dia kebetulan bertemu dengan mantan rekan kerja yang memberitahu bahwa suaminya tidak bisa dipercaya.

Seo Ye Ji sendiri telah dipuji karena penggambaran karakter Soo Jin dan aktingnya yang luar biasa saat syuting film tersebut. Selain itu, kepribadiannya di lokasi syuting juga menuai pujian dari sutradara "Recalled", Seo Yoo Min.

"Karakter utama yang diperankan Seo Ye Ji adalah seorang wanita yang kehilangan ingatan dan melakukan yang terbaik untuk mendapatkannya kembali," ungkap sutradara. "Seo Ye Ji memiliki hasrat tak tertandingi yang tidak bisa dikalahkan oleh siapapun. Aku terkejut saat melihatnya mengungkapkan detail terkecil."

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel