Sering Diingatkan Anak Soal Perangai Fajar Umbara, Yuyun Sukawati Merasa Gagal Jadi Ibu
Instagram
Selebriti
Kasus KDRT Yuyun Sukawati

Yuyun Sukawati mengungkapkan harapannya untuk memperoleh keadilan dalam kasus KDRT yang dilakukan Fajar Umbara. dipenuhi kesedihan, Yuyun pun menyebut dirinya sudah gagal jadi ibu.

WowKeren - Yuyun Sukawati masih terus memperjuangkan keadilan untuk dirinya dan sang putra yang mengalami KDRT. Usai membuat Fajar Umbara mendekam di penjara, Yuyun pun kabarnya siap melayangkan gugatan cerai pada sang suami. Yuyun pun mengungkap harapan untuk bisa mendapat keadilan untuk sang putra yang dianiaya oleh Fajar.

"Ini berat banget, aku cuma mau keadilan dari pihak yang berwajib kan, kepolisian. Tolong ini dia adalah anak di bawah umur, aku bener-bener minta perhatiannya dan juga seadil-adilnya dan keadilan untuk anak saya, itu aja," ujar Yuyun Sukawati dalam video yang diunggah di channel YouTube Starpro Indonesia pada Selasa (20/4) kemarin.

Sambil menahan tangis, Yuyun pun mengaku sudah gagal menjadi seorang ibu karena membiarkan anaknya jadi korban kekerasan sang suami. Padahal, putra Yuyun telah berkali-kali memberi tahu dan memperingatinya soal perangai buruk Fajar Umbara. Yuyun Sukawati menyebut jika putranya itu sering kali malah bersikap lebih dewasa dan bijak.


"Kayaknya Mamah ini ibu yang udah gagal ya, Mamah nggak pernah denger omongannya Ari, nggak pernah nurut. Kadang Ari lebih dewasa, Ari lebih bisa apaya, lebih bisa ngomong yang lebih bijak. Anak yang umur segini bisa yang lebih bijak gitu dan Ari selalu ngingetin aku, apapun itu," tutur Yuyun Sukawati.

Yuyun kemudian mengungkap bahwa kini dirinya hanya tinggal berdua dengan sang putra. Yuyun mengaku sudah tidak ada keluarga lagi yang bisa mendukung mereka.

"Dia cuma hanya khawatir, karena sekarang saat ini kan kami hanya berdua, cuma aku sama anak. Keluarga udah nggak ada semua. Udah nggak ada siapa-siapa lagi cuma aku, dan dia itu selalu mengingatkan aku soal Fajar gitu," pungkas Yuyun.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts