Terlibat Skandal Kim Jung Hyun, Seohyun SNSD Siap Bintangi Film Netflix 'Moral Sense'
Instagram/seojuhyun_s
Film

Di tengah keterlibatannya dalam skandal Kim Jung Hyun, Seohyun SNSD akan segera membintangi film Netflix berjudul 'Moral Sense' yang memiliki alur berani seperti ini.

WowKeren - Seohyun SNSD (Girls' Generation) menuai banyak dukungan di tengah skandal Kim Jung Hyun dalam drama "Time". Ia menuai simpati publik karena tetap sabar meski diperlakukan dingin oleh lawan main dan berusaha keras agar bisa menyelesaikan drama tersebut dengan baik.

Di tengah kontroversi Kim Jung Hyun yang melibatkan dirinya, kini Seohyun dicasting Netflix untuk membintangi film baru yang berjudul "Moral Sense". Hal ini langsung membuat penggemar heboh, bukan hanya karena para pemerannya, namun juga karena alur cerita yang cukup berani.

Film ini menceritakan sebuah paket yang dimaksudkan untuk pembelian S&M (permainan yang memberikan rasa sakit demi meningkatkan kepuasan seksual), yang salah dikirimkan pada Jung Ji Woo (Seohyun). Padahal, paket tersebut sebenarnya dibeli oleh rekan kerjanya yang bernama Jung Ji Hoo (Lee Jun Young U-Kiss).

Jung Ji Hoo kemudian menjelaskan tentang fetish S&M-nya kepada Jung Ji Woo. Setelah mendengar penjelasan tersebut, Jung Ji Woo berpikir bahwa dia mungkin juga memiliki fantasi BDSM yang sama dengan Jung Ji Hoo.


Sebagai informasi, BDSM merupakan kegiatan atau ekspresi seksual yang mengarah pada perbudakan fisik, sadisme serta masokisme. Alur ini tentu menarik perhatian karena Seohyun terkenal dengan imej seperti malaikat yang polos.

Meskipun usianya hampir 30 tahun, citra bersih tetap melekat pada diri Seohyun sepanjang kariernya. Karena itulah film ini mulai menarik perhatian sebelum tanggal penayangan perdananya.

Sementara itu, nama Seohyun terus disebut dalam berbagai pemberitaan tentang kontroversi perilaku Kim Jung Hyun selama membintangi drama "Time". Ia dianggap sebagai korban utama dari perlakuan buruk aktor kelahiran 1991 tersebut.

Ia menerima lebih banyak dukungan setelah terungkap bahwa Seo Ye Ji adalah dalang di balik sikap buruk Kim Jung Hyun. Pasalnya, Seo Ye Ji yang saat itu merupakan kekasih Kim Jung Hyun, melarangnya melakukan kontak fisik serta beradegan mesra dengan Seohyun dalam drama "Time".

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru