Doyoung NCT Beri Spoiler Outfit untuk Debut Teater Musikal Mendatang
Instagram/nct
Selebriti

Doyoung NCT menggoda para penggemar dengan menunjukkan sedikit bagian dari outfit yang akan ia gunakan di teater musikal bertajuk 'Marie Antoinette' yang merupakan debutnya.

WowKeren - Para idol K-Pop ternama memang tidak jarang dipilih untuk menjadi aktor di teater musikal. Hal ini bukan hal aneh mengingat para idol K-Pop mempunyai suara yang merdu sekaligus kemampuan berakting.

Senin (19/4) lalu, Doyoung NCT yang dikabarkan akan segera debut sebagai aktor teater musikal. Doyoung disebut-sebut akan bergabung dalam teater musikal bertajuk "Marie Antoinette". Doyoung akan memerankan karakter Count Axel Von Fersen. Karakter ini adalah seorang aristokrat asal Swedia, yang mencintai Marie Antoinette.

Tengah malam hari ini, Rabu (21/4) Doyoung menceritakan bahwa ia baru saja selesai latihan untuk teater musikal debutnya. Doyoung pun membagikan sedikit potret kostum yang akan ia kenakan sebagai Count Axel Von Fersen nantinya.

"Sebenarnya hari ini berlalu dengan sangat sibuk jadinya aku hampir ngga ngambil ini tapi aku akan upload di dosta besok ㅠㅠ," kata Doyoung melalui Bubble Lysn. "Aku mengambil banyak foto dengan pakaian yang berbeda tapi Agak sulit untuk menunjukkannya ㅠㅠ," lanjutnya.

Doyoung NCT menunjukkan sebagian kecil kostumnya untuk teater musikal \'Marie Antoinette\'

Sumber: Twitter


"Aku cuma bisa memperlihatkan segini aja hahahahahahahaha. Di antara kita segini mah gapapa kannnn hehehe," kata Doyoung. "Hihi. Aku bakal makan sekarang. Habis makan langsung tidurannn. Baii," tutup Doyoung.

Kostum Hwang Minhyun NU\'EST di teater musikal \'Marie Antoinette\'

Sumber: Twitter

Teater musikal "Marie Antoinette" yang menjadi debut Doyoung sebagai aktor musikal ini dikabarkan akan digelar pada 2021 mendatang. Meski begitu, tanggal pasti kapan pertunjukkan musikal tersebut digelar belum diketahui. Pemeran lain yang akan beradu akting dengan Doyoung dalam teater ini pun juga belum dikonfirmasi.

Doyoung sendiri bukan idol K-Pop pertama yang memerankan karakter Count Axel Von Fersen di teater musikal bertajuk "Marie Antoinette". Son Jun Ho, Park Kang Hyun, Leo VIXX, dan Hwang Minhyun NU'EST juga pernah memerankan karakter tersebut.

Kemungkinan besar, Doyoung akan mempunyai kostum sama seperti para pemeran Count Axel Von Fersen yang pernah diperankan idol K-Pop lain. Potret-potret para idol tersebut pun tersebar luas di media sosial penggemar mereka. Terlihat mengenakan setidaknya 3 kostum untuk karakter Count Axel Von Fersen di "Marie Antoinette".

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait