Jisoo dan Lisa BLACKPINK Diam-Diam Bersaing dalam Hal Ini
Selebriti

Menurut laporan dari platform intelijen konsumen dan pasar NetBase Quid, dua merek perhiasan yang diwakili oleh Lisa dan Jisoo bersaing menjadi yang paling banyak disebutkan tahun lalu.

WowKeren - Lisa dan Jisoo mungkin berada dalam satu grup. Namun bukan berarti dua member BLACKPINK (Black Pink) ini tidak bisa bersaing, terutama dalam hal iklan.

Menurut laporan baru dari platform intelijen konsumen dan pasar NetBase Quid, BVLGARI dan Cartier adalah merek perhiasan yang paling banyak disebutkan tahun lalu. Itu semua berkat Lisa dan Jisoo.

Pada Juli 2020, Lisa secara resmi ditunjuk sebagai duta merek baru untuk BVLGARI, merek perhiasan mewah Italia dengan pengalaman 137 tahun di industri tersebut. Perwakilan BVLGARI mengungkapkan bahwa mereka memilih Lisa untuk mewakili merek karena imejnya yang modern dan trendi.

Jisoo dan Lisa BLACKPINK Diam-Diam Bersaing dalam Hal Ini

Source: Koreaboo

Sementara itu, Jisoo bergabung dengan Cartier untuk proyek digital merek Pasha de Cartier pada September 2020 bersama Sehun EXO dan Jackson GOT7. ELLE Korea menggambarkan Jisoo sebagai sosok dengan fitur cantik, dan karisma yang menguasai kamera.

Dalam laporan baru tentang kinerja media sosial perusahaan mewah, platform intelijen konsumen dan pasar NetBase Quid mengungkapkan bahwa Cartier dan BVLGARI sekarang menduduki puncak daftar di antara merek perhiasan.


Untuk menyusun data mereka, NetBase Quid menganalisis metrik media dari 69 merek mewah top dunia antara 1 Januari dan 31 Desember 2020. Ini termasuk 10 merek perhiasan mewah, dari BVLGARI dan Cartier hingga Tiffany & Co dan Piaget.

Menurut laporan tersebut, BVLGARI adalah merek perhiasan mewah yang paling banyak disebut di tahun 2020 dengan total sebutan 2,05 juta, berpotensi mencapai hingga 20,06 miliar tayangan.

Cartier, sementara itu, berada di urutan kedua dalam daftar. Merek mencapai 2,03 juta mentions dengan total potensi tayangan hingga 17,8 miliar.

Baik BVLGARI dan Cartier memiliki hasil yang jauh lebih sukses di media sosial daripada perusahaan perhiasan mewah lainnya. Tiffany & Co, misalnya, hanya mencapai 430 ribu mention, sedangkan Piaget hanya 165 ribu.

Tentu saja, ini bukan hanya kebetulan, karena tagar teratas yang terkait dengan kedua merek termasuk #lisa, #jisoo dan #blackpink. NetBase Quid menyebut dua member BLACKPINK itu sebagai alasan kesuksesan mereka.

"K-Pop Craze berlanjut dengan efek penuh, sebagai mitra merek dengan bintang-bintang top ini. Kami melihat BVLGARI dan Cartier mengalami eksposur besar-besaran dari duta merek K-Pop," kata platform tersebut.

Sekarang, dengan Rose dinobatkan sebagai duta global terbaru untuk Tiffany & Co, akan ada pesaing baru di industri perhiasan mewah yang tumbuh lebih besar berkat BLACKPINK.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru