Syifa Hadju Buka Puasa Bareng Keluarga Rizky Nazar, Sempat Bertengkar?
Instagram/syifahadjureal
Selebriti

Syifa Hadju dan Rizky Nazar jarang mau mengumbar hubungan mereka melalui media sosial. Namun kebersamaan mereka dapat disaksikan melalui vlog milik kakak Rizky, Rizkina Nazar.

WowKeren - Hubungan Rizky Nazar dan Syifa Hadju sudah lama diketahui publik. Pasangan muda ini dikenal jarang membagikan kebersamaan mereka melalui media sosial.

Kendati begitu, penggemar bisa menyaksikan kebersamaan keduanya melalui kanal YouTube milik kakak Rizky, Rizkina Nazar. Seperti baru-baru ni, Rizkina membagikan momen buka puasa bersama keluarga termasuk Syifa.

Di awal video, Rizkina menyebut restoran yang sedang kelurganya kunjungi adalah favorit Rizky dan Syifa. Tak ketinggalan keponakan kesayangan Rizky yang bernama Kenzie juga ikut serta.

Syifa terlihat sudah sangat akrab dengan kakak maupun ibu Rizky. Bahkan Rizkina memanggil Syifa dengan sebutan Onty Cipa, sedangkan Rizky disapa Miky (Om Rizky).

Momen buka bersama tersebut juga sekaligus perayaan ulang tahun Rizkina. Syifa dan Rizky secara khusus menyiapkan kejutan berupa kue dan buket bunga.


"Aku tidak menyangka sekali akan di-surprisein seperti ini. Kirain ke mana ini dua orang (Rizky dan Syifa) kok gak balik-balik," ujar Rizkina. "Ngapain ya mereka? Lagi solat apa lagi berantem?"

Mendengar dugaan tersebut, Syifa hanya bisa terbahak-bahak. Keluarga Rizky kemudian menikmati santapan berbuka dengan nikmat.

Selain itu, momen keakraban Kenzie dengan Syifa juga ditunjukkan. Meski awalnya malu-malu, Kenzie akhirnya luluh pada Syifa yang mencoba menggodanya. Menurut Rizkina, Kenzie sempat tertegun lantaran melihat kecantikan calon tantenya tersebut.

Rizkina juga bertanya mengenai proyek terbaru Rizky dan Syifa. Rizky disebut segera membintangi web series "Cinta Fitri". Syifa pun juga membintangi web series, tetapi judul yang berbeda dari Rizky dan masih dirahasiakan.

Sementara itu, Rizky dan Syifa juga akan membintangi film yang sama. Film bertajuk "17 Selamanya" tersebut disutradarai oleh Hanung Bramantyo. Namun belum diketahui kapan film yang mengambil latar keindahan Jogja itu akan tayang.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait