Erick Kakak Jessica Iskandar Resmi Lamar Sang Kekasih Bule
Instagram/erickbanaiskandar
Selebriti

Erick Iskandar kakak kandung Jessica Iskandar baru saja melamar sang kekasih bule. Erick lantas membagikan kabar bahagia tersebut melalui laman Instagram pribadinya.

WowKeren - Kabar bahagia datang dari keluarga selebriti cantik Jessica Iskandar. Kakak Jedar, Erick Iskandar yang kerap meneminya dalam berbagai kesempatan baru saja melamar sang kekasih. Kekasih Erick itu diketahui bernama Vanessa Lima.

Vanessa sendiri diketahui merupakan model cantik asal Brazil. Kedua sejoli ini bertemu pertama kali di Bali sebelum akhirnya memutuskan untuk berpacaran. Hubungan Erick dan Vanessa itu diketahui telah terjalin beberapa tahun belakangan ini. Hal itu lantaran Erick kerap membagikan postingan bersama Vanessa sejak 2020 lalu.

Saking bahagianya, Erick pun membagikan sejumlah potret lamarannya melalui laman Instagram pribadinya. Begitupun sebaliknya, Vanessa juga tampak mengunggah postingan yang sama di laman Instagram pribadinya.

Erick mengatakan baru saja melamar kekasihnya yang merupakan wanita paling cantik dan baik. Erick menyebut bahwa Vanessa telah menerima lamarannya. Ia lantas mengaku bahagia dan bersyukur.

"Aku ingin umumkan sesuatu bahwa aku telah bertunangan dengan wanita paling cantik dan baik yang pernah ada di Bumi," tulis Erick bahagia melalui laman Instagram pribadinya pada Rabu (21/4). "Aku sangat bahagia dan bersyukur. Dia (Vanessa) menerima lamaranku."


Erick pun membagikan momen manisnya dan Vanessa kepada publik. Keduanya juga tampak memamerkan cincin berlian yang digunakan Erick untuk melamar Vanessa. Model asal Brazil itu juga terlihat memegang sebuah rangkaian bunga mawar merah yang berukuran cukup besar.

Postingan kakak Jedar itu lantas ramai akan komentar dari sejumlah selebriti Tanah Air. Mereka beramai-ramai mengucapakan selamat kepada Erick atas pertunangannya dengan Vanessa. Bahkan Jedar sendiri juga ikut nimbrung dalam postingan sang kakak itu.

"Congrats bro," ucap Wijaya Saputra. "Congrats nyo," tambah Gading Marten. "Luar biasa, Selamat ya," seru Irfan Bachdim. "Selamat ikut bahagia," imbuh Gracia Indri.

"Selamat Erick! Aku sangat bangga padamu! Serta ikut bahagia melihat kalian berdua!" tulis Jedar atas kebahagiaan sang kakak. "Saling menyayangi selalu, kalian berdua pantas satu sama lain!!! Wohoo."

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait