Salshadilla Juwita Putri Iis Dahlia Akui Dapat Kiriman Bunga Tiga Hari Sekali Dari Pacar
Instagram/isdadahlia
Selebriti

Salshadilla Juwita putri sulung Iis Dahlia baru saja membagikan kejutan sederhana dari kekasih barunya. Bahkan Salsha mengaku telah mendapatkan kejutan tersebut setiap tiga hari sekali.

WowKeren - Putri sulung Iis Dahlia, Salshadilla Juwita baru saja mengunggah postingan melalui Story Instagram-nya. Postingan manis dan romantis itu diunggah Salsha pada Kamis (22/4). Dalam postingan tersebut, Salsha memamerkan sebuah rangkaian bunga yang baru saja ia dapatkan dari seseorang

Usut punya usust, ternyata rangkaian bunga tersebut berasal dari kekasih baru Salsha. Kekasih baru Salsha itu diketahui bernama Abimanyu Alfarizy.

Sementara itu, Salsha memicu rumor berpacaran dengan Abi pada Februari lalu. Saat itu Salsha secara tiba-tiba membagikan foto bersama seorang pria yang kini dikenal sebagai Abi kekasihnya itu.

Sebelumnya, masyarakat telah mengetahui bahwa Salsha merupakan mantan kekasih selebriti sensasional Lutfi Agizal. Namun sayangnya, hubungan keduanya harus kandas di tengah jalan.

Salsha pun menikmati hari demi hari berpacaran dengan Abi. Seperti kebahagiaan kecil berupa kejutan bunga yang diberikan Abi kepadanya baru-baru ini. Beberapa waktu yang lalu, Salsha tampak memamerkan hadiah bunga dari kekasihnya itu melalui Story Instagram.


Salsha mengatakan merasa terkejut lantaran menemukan kiriman bunga dari Abi sesampainya di rumah. Ia pun mengaku gemas dan terharu dengan kejutan kecil Abi tersebut.

"Loh pulang2 kok ada yang ngirim bunga. Gemes amet tumben @abialzy," tulis Salsha melalui Story Instagram-nya pada Senin (19/4).

Salshadilla Juwita Putri Iis Dahlia Akui Kerap Dapat Kiriman Bunga Tiga Hari Sekali Dari Pacar

Instagram

Tiga hari kemudian, Salsha tiba-tiba saja kembali membagikan potret rangkaian bunga yang ia dapat dari Abi. Salsha pun menyebut Abi telah memberinya kiriman bunga setiap tiga hari sekali. Perempuan berusia 22 tahun itu kembali merasa malu dan terharu melihat perlakuan baik Abi kepadanya.

"Waduh, 3 hari sekali kita dikirm bunga nih, jadi malu @abialzy," ungkap Salsha pada Kamis (22/4).

Banyak penggemar lantas mendoakan supaya Abi menjadi kekasih terakhir Salsha. Sementara itu, Salsha dan mantan kekasihnya, Lutfi diketahui telah menjalin hubungan asmara selama lima tahun lamanya. Hubungan asmara Salsha dan Abi juga diharapkan dapat bertahan lama dan langgeng.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel