Pamer OOTD Baru, Harga Kacamata Jihoon TREASURE Lebih Mahal dari Baju
Selebriti

Jihoon terlihat membagikan potret outfit of the day barunya melalui akun Twitter resmi anggota TREASURE, harga outfit dibeberkan oleh salah satu akun penggemar.

WowKeren - Harga pakaian yang dikenakan oleh idol K-Pop memang terkadang membuat banyak penggemar penasaran. Tak sedikit bahkan yang muncul akun Instagram penggemar khusus untuk membahas barang-barang milik idol K-Pop.

TREASURE diketahui menjadi salah satu yang mempunyai akun Instagram penggemar membahas pakaian mereka. Kali ini, Jihoon yang mendapatkan sorotan karena penampilannya kemarin, Rabu (21/4).

Jihoon diketahui mengenakan busana garis-garis hijau dan putih dipadukan dengan celana denim kala merayakan ulang tahun Choi Hyunsuk. Jihoon juga membagikan beberapa potret barunya melalui akun Twitter resmi anggota TREASURE, @treasuremembers.

Jihoon TREASURE pamerkan potret sebelum dan sesudah make up

Sumber: Twitter

"Makeup on/off," tulis Jihoon pada cuitan yang ia bagikan hari ini, Kamis (22/4). Jihoon memang menunjukkan potretnya dengan dan tanpa riasan pada unggahan tersebut.

Jihoon TREASURE pamerkan potret OOTD

Sumber: Twitter


Potret yang dibagikan oleh Jihoon tersebut sontak langsung dibanjiri komentar penggemar. Mereka ramai memberikan pujian atas paras rupawan idol di bawah naungan YG Entertainment tersebut. Jihoon dinilai tetap tampan meski tanpa menggunaan riasan.

"Kamu terlihat memukau di keduanya," kata salah seorang penggemar. "Imut imut imut," ujar lainnya. "Kamu tampan dengan natural," ucap lainnya. "Kamu terlihat tampan dengan atau tanpa make up," timpal lainnya. "Aku tidak melihat perbedaan," tandas lainnya.

Pada potret tersebut, ternyata harga kacamata yang terlihat dikenakan Jihoon lebih mahal dibandingkan dengan baju dikenakannya. Harga kacamata Jihoon diperkirakan sekitar 4 juta rupiah.

Sedangkan, kaos panjang garis-garis yang dikenakan Jihoon mempunyai harga rendah lebih hampir setengah dari kacamatanya. Kaos tersebut diperkirakan mempunyai harga sekitar 2,2 juta rupiah.

(wk/enyk)

You can share this post!

Related Posts