Cha Eunwoo ASTRO Pamerkan Kemampuan Bahasa Inggris Hingga Bikin Banyak Orang Kagum
Instagram/eunwo.o_c
Selebriti

Dalam cuplikan yang baru dirilis ini, para pemeran 'Master in the House' menghabiskan waktu bersama Mark, teman Amerika penyanyi sekaligus bintang variety show 'Running Man', Kim Jong Kook.

WowKeren -

Cha Eunwoo ASTRO membuat semua orang kagum dengan kemampuan berbahasa Inggrisnya yang luar biasa. Rupanya selain ganteng dan berbakat, penyanyi sekaligus aktor kelahiran 1997 itu juga jago berbahasa Inggris.

Pada 19 April lalu, acara televisi "Master in the House" yang ditayangkan SBS membagikan cuplikan acara yang belum pernah dirilis. Video tersebut diunggah di channel YouTube resmi mereka.

Dalam cuplikan yang baru dirilis ini, para pemeran "Master in the House" menghabiskan waktu bersama Mark, teman Amerika penyanyi sekaligus bintang variety show "Running Man" Kim Jong Kook.

Setelah makan bersama, mereka memutuskan untuk bermain game bersama di mana para pemain harus menjelaskan kata-kata kepada Mark dalam bahasa Inggris tanpa menggunakan bahasa tubuh.


Cha Eunwoo mendapat giliran terakhir, dan dia tampak sedikit gugup sebelum memulai permainan. Namun, begitu permainan dimulai, bahasa Inggris dengan lancar keluar dari mulutnya dengan cara yang paling alami.

Cha Eunwoo dengan tenang dan jelas menjelaskan kata-katanya, dan Mark segera memahaminya. Meskipun kata-katanya mudah seperti "ular", "apel", "malu", dan sebagainya, tidak mudah untuk menjelaskannya dalam bahasa yang berbeda.

Tapi Cha Eunwoo melakukannya dengan mudah, membuat pemain lainnya terkesan. Cha Eunwoo sendiri dikenal pintar, dan dia sekali lagi membuktikan ini dengan kefasihannya dalam bahasa Inggris.


(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru