Berjuang di 'Kingdom', The Boyz Dapat Masukan Dari Mantan Pesaing
TVreport
TV

The Boyz adalah pemenang dari kompetisi 'Road To Kingdom' yang diadakan sebelum 'Kingdom' dimulai. Menghadapi pertempuran yang semakin ketat, The Boyz mendapat masukan dari para mantan pesaingnya.

WowKeren - The Boyz dapat bersaing di "Kingdom: Legendary War" setelah memenangkan kompetisi "Road To Kingdom". Tentunya Juyeon cs sat ini menemui situasi yang lebih menatang daripada sebelumnya.

"Kingdom" episode keempat yang tayang pada Kamis (22/4) merekam pertemuan member The Boyz dengan kontestan acara terdahulu. Dalam sebuah kesempatan, Hyunjae, Juyeon, dan Q makan bersama dengan Hwanwoong dan Seoho ONEUS, Kangmin dan Dongheon VERIVERY, serta Hyojin dan E-Tion dari ONF.

Seperti diketahui, ONEUS, VERIVERY dan ONF adalah pesaing The Boyz selama acara "Road To Kingdom" berlangsung. Bagi para pesaing, The Boyz adalah perwakilan semua grup kontestan "Road To Kingdom".

Pada pertemuan tersebut, para anggota The Boyz mengungkapkan terjadi perdebatan di dalam grup mengenai apa yang akan mereka lakukan untuk babak selanjutnya. Saat ini, mereka sedang mempertimbangkan apakah harus menantang diri dengan mencoba sesuatu yang baru atau bermain aman menggunakan keahlian mereka.

Mendengar hal itu, Hwanwoong menanggapi, "Menurut pendapatku, meskipun pertunjukan dance The Boyz yang intens terlihat bagus dan menonjol, alur cerita di balik penampilan kalian cukup kuat."


"Itu membuat penonton bertanya-tanya, 'Bagaimana ide mereka seperti itu?' Kalian memudahkan siapa saja yang menonton untuk segera memahami cerita (di balik penampilan kalian), tetapi ada pula elemen yang benar-benar mengejutkan penonton. Bahkan sebagai sesama pesaing, aku bertepuk tangan saat menyaksikan kalian," lanjutnya.

Hwanwoong kemudian menambahkan selama The Boyz yakin dengan alur ceritanya, maka mereka dapat menampilkan pertunjukan yang lebih keren daripada grup mana pun. Menurutnya dengan sikap tersebut, The Boyz tetap dapat mengalahkan tantangan baru.

Selain Hwanwoong, Hyojin kemudian memberikan komentar, "Pandangan itu bagus untuk menjaga posisi pertama di dalam benak kalian, tapi hal itu bisa menimbulkan banyak tekanan dengan berpikir, 'Aku harus menjadi peringkat pertama'. Kupikir pemikiran seperti itu sebenarnya dapat membawa efek negatif. Sehingga aku ingin memberitahu kalian (The Boyz) untuk lebih santai (selama 'Kingdom')."

Selanjutnya, Dongheon menyemangati The Boyz dengan mengatakan, "Semua grup 'Road To Kingdom' mendukung kalian, jadi aku yakin kalian dapat berjaya."

"Kuharap kalian akan jauh lebih percaya diri. Kalian akan baik-baik saja, jadi aku berharap kalian bisa menemukan kekuatan," timpal Hwanwoong.

Kemudian ketiga anggota The Boyz berterima kasih atas dukungan mereka sebagai sesama kontestan "Road To Kingdom". Bagi mereka, dukungan dan masukan yang didapat hari itu sangat bermakna dan dapat membantu mereka dalam proses mengikuti kompetisi "Kingdom" melawan grup. Meskipun diselimuti kekhawatiran, saat ini mereka merasa lebih baik dan siap untuk bersaing.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait