Irina Shayk Perdana Pamer Potretnya Bareng Anak, Diduga Balikan Dengan Bradley Cooper Karena Hal Ini
Selebriti

Irina Shayk baru saja membagikan sebuah postingan yang membuatnya diduga kembali menjalin hubungan asmara dengan sang mantan kekasih, Bradley Cooper. Seperti apa?

WowKeren - Model cantik asal Rusia sekaligus mantan kekasih aktor ternama Hollywood Bradley Cooper, Irina Shayk baru saja membagikan sebuah postingan melalui laman Instagram pribadinya. Perempuan pemilik nama lengkap Irina Valeryevna Shaykhlislamova membagikan postingan yang berhasil mencuri perhatian banyak penggemar pada Kamis (22/4).

Dalam postingan tersebut, untuk pertama kalinya putri pertamanya dan Bradley Cooper terlihat di depan publik. Putri pertama Irina dan Bradley itu lahir pada 2017 dan kini usianya sudah genap empat tahun.

Walau wajah putri Irina tak tampak dengan jelas, sejumlah penggemar sudah merasa senang melihat potret Lea yang kini telah tumbuh semakin besar dan sehat. Dalam foto tersebut, Lea sepertinya tengah menaiki sebuah sepeda mini sembari memegangi tangan sang ibunda.

Sementara itu, Irina tampak mengenakan coat serta setelan serba hitam. Ia berpose bak model dengan sepatu heels tinggi berwarna coklat.


Irina Shayk Perdana Pamer Potretnya Bareng Anak, Diduga Balikan Dengan Bardley Cooper Karena Hal Ini

Instagram

Namun hal yang lebih menarik berhasil mencuri perhatian publik. Hal itu lantaran Irina menuliskan kalimat caption yang mengisyaratkan bahwa dirinya sedang bersama Bradley. Bagaimana tidak, dalam kolom caption-nya, Irina mengatakan bahwa fotonya itu telah diambil langsung oleh seseorang berinisial "Daddy".

Para penggemar pun dengan cepat mengatakan bahwa inisial "Daddy" itu adalah Bradley. Karena hal tersebut, Bradley dan Irina ramai digosipkan telah kembali bersama.

Sebelumnya, Bradley dan Irina memang telah berpisah sejak 2017 yang lalu. Hubungan keduanya hanya bertahan selama empat tahun saja.

"Lea dan Daddy, oh tunggu dulu, apakah itu artinya kalian kembali bersama? Jika itu benar aku akan sangat bahagia," seru salah seorang penggemar. "By Bardley Cooper, aku masih memimpikan itu," celetuk penggemar yang lainnya. "Terima kasih Daddy untuk foto yang cantik ini," goda penggemar yang lainnya lagi. "Lea dan Bardley fix," tambah salah seorang penggemar lainnya.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru