Kang Ha Neul Diam-Diam Jago Menggombal, Akui Suka Wanita Seperti Ini
Cosmopolitan
Selebriti

Selama wawancara, reporter menyebutkan tentang surat cinta dalam film 'Endless Rain' yang ditulis oleh Kang Ha Neul sendiri. Ia juga menjelaskan tentang preferensi wanita yang disukai.

WowKeren - Baru-baru ini Kang Ha Neul melakukan wawancara dengan pers untuk berbicara tentang filmnya "Endless Rain" yang dirilis pada 28 April. Aktor ganteng itu berbagi bahwa ia biasa menulis surat cinta penuh gombalan untuk pacar-pacarnya yang dulu.

Selama wawancara, seorang reporter menyebutkan tentang surat cinta dalam film yang ditulis oleh Kang Ha Neul sendiri. Bintang drama "When the Camellia Blooms" itu menjawab dengan senyum malu-malu.

"Ya, aku menulis surat itu sendiri. Aku bisa lebih menarik diriku ke dalam karakterku saat aku menulis surat itu. Lebih mudah bagiku untuk berakting di film setelah itu," ujarnya.

Kang Ha Neul melanjutkan, "Ketika aku masih muda, aku sering menulis surat cinta. Itu benar-benar penuh gombalan. Itu adalah jenis surat yang akan kamu lihat di media sosial 10 tahun yang lalu."

Kemudian, Kang Ha Neul ditanya apakah ia menyukai gadis seperti hujan seperti karakternya Young Ho di "Endless Rain". Dalam film tersebut, lawan mainnya adalah aktris Chun Woo Hee.


Kang Ha Neul mengatakan, "Young Ho mengatakan dia lebih suka gadis seperti hujan daripada gadis seperti bintang. Tapi menurutku aku kebalikan dari dia."

"Aku tidak pernah benar-benar memikirkannya, tapi aku merasa lebih suka gadis yang seperti bintang," lanjut aktor kelahiran 1990 tersebut.

Kang Ha Neul kemudian menjelaskan, "Itu karena aku yakin dia bisa menerangi lingkunganku. Kupikir aku sendiri seperti hujan."

Sementara itu, "Endless Rain" menceritakan Young Ho yang tidak punya mimpi apapun untuk hidupnya meski telah belajar 3 tahun untuk masuk universitas. Suatu hari, ia memutuskan untuk mengirim surat kepada teman masa kecilnya So Yeon (Lee Seol).

Namun suratnya diterima adik perempuan So Yeon, So Hee (Chun Woo Hee). So Hee menulis kembali ke Young Ho, berpura-pura menjadi So Yeon yang terbaring sakit. So Hee merawat kakaknya sambil menjalankan toko buku bekas bersama ibunya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru