Aksi Panggung Encore Kang Daniel Bawakan Lagu 'Antidote' Jadi Sorotan, Fans Khawatirkan Ini
Instagram/daniel.k.here
Musik

Kang Daniel saat ini sedang disibukkan dengan berbagai kegiatan di acara music yang menguras tenaga. Fans baru-baru ini bisa melihat dengan jelas bahwa Kang Daniel tidak dalam kondisi terbaiknya.

WowKeren - Kang Daniel diketahui baru saja comeback dengan album bertajuk “YELLOW”. Lewat album tersebut, ia berpromosi dengan lagu berjudul “Antidote”. Tak heran jika saat ini ia disibukkan dengan berbagai kegiatan di acara music yang menguras tenaga.

Fans baru-baru ini bisa melihat dengan jelas bahwa Kang Daniel tidak dalam kondisi terbaiknya. Kembali pada tanggal 20 April, Kang Daniel meraih kemenangan pertama untuk “Antidote” di acara music SBS '' THE SHOW”. Seperti biasa, setelah pidato penerimaan, pemenang episode mendapat kesempatan untuk melakukan tahap encore.


Kang Daniel, bersama para penarinya, naik ke atas panggung, merayakan kemenangan bersama. Namun, ketika Kang Daniel bernyanyi selama tahap encore, penggemar memperhatikan bagaimana suara Kang Daniel pecah. Banyak dari mereka yang percaya bahwa tenggorokan Kang Daniel bengkak.

Tak sedikit penggemar yang kini mengungkapkan kekhawatirannya terhadap Kang Daniel dan berharap bisa mendapatkan istirahat yang cukup untuk menjaga kesehatannya. Bukan tanpa alasan, Kang Daniel memang diketahui sedang banyak beraktivitas untuk mempromosikan lagu comebacknya.

Dalam tracklist terlihat bahwa album ini akan berisi 5 lagu. Lima lagu itu adalah “Digital”, “PARANOIA”, “Missunderstood”, “Antidote” dan “Save U”. Trek yang berjudul "Antidote" dipercaya menjadi lagu utama. Tak hanya itu, Daniel juga turut berkolaborasi dengan rapper WONSTEIN dan Omega Sapien untuk lagu “Save U” dan “Missunerstood”.

Mengenai album terbarunya "Yellow", dia menyatakan pada wawancara bersama majalah Singles, "Jika album masa lalu saya adalah tentang menunjukkan diri saya tumbuh, album ini adalah ekspresi dari saya yang lengkap. Karena ini adalah album terakhir dalam rangkaian warna, saya ingin mengungkapkan bahwa saya telah mengatasi segalanya pada akhirnya dan bahwa saya siap untuk memulai awal yang baru".

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru