iKON Dicurigai Kolaborasi dengan Lisa BLACKPINK Gara-gara Bobby Akui Rekaman 'Pretty Savage'
Twitter/Instagram/YG_iKONIC/lalalalisa_m
TV

iKON dicurigai oleh para penggemar akan berkolaborasi dengan Lisa BLACKPINK untuk penampilan di 'Kingdom: Legendary War' usai Bobby mengakui bahwa tengah rekaman lagu 'Pretty Savage'.

WowKeren - iKON saat ini diketahui tengah berpartisipasi di acara survival Mnet "Kingdom: Legendary War". iKON melawan The Boyz yang merupakan pemenang di "Road to Kingdom", serta Stray Kids, ATEEZ, SF9, dan BtoB.

"Kingdom: Legendary War" pun baru saja menunjukkan penampilan tahap kedua dari para peserta di mana mereka bertukar lagu satu sama lain. iKON diketahui membawakan lagu "Inception" milik ATEEZ.

Baru-baru ini, penggemar Lisa BLACK PINK mencurigai jika ada kemungkinan sang idola akan berkolaborasi dengan iKON. Pasalnya, Lisa dan iKON sempat mendatangi gedung YG Entertainment di waktu yang sama.

iKON disebut mendapat bantuan dari idol wanita untuk koreografi lagu dan konsep panggung. Bahkan, idol wanita yang diduga Lisa tersebut disebut menawarkan untuk menari bersama di "Kingdom: Legendary War" untuk mengejutkan orang-orang.


Penggemar Lisa semakin mencurigai rumor kolaborasi tersebut karena percakapan Song Min Ho WINNER dengan Bobby di acara radio baru-baru ini. Pasalnya, Bobby mengakui bahwa ia saat itu tengah melakukan rekaman "Pretty Savage" yang diketahui adalah salah satu lagu andalan BLACKPINK.

"Bobby, apa yang kamu lakukan?" tanya Song Mino, ia tidak mengungkapkan bahwa tengah berada di acara radio kepada Bobby. "Aku sedang rekaman 'Pretty Savage'," jawab Bobby. "Ah begitu, kerja bagus untuk rekamanmu," ucap Song Mino.

Penggemar menduga bahwa iKON akan membawakan lagu "Pretty Savage" di tahap kolaborasi. Rumor bahwa Lisa akan tampil bersama iKON untuk lagu tersebut di "Kingdom: Legendary War" pun sangat diharapkan.

"Kingdom: Legendary War" sendiri ditayangkan setiap Kamis di Mnet. Acara survival ini direncanakan akan memiliki 10 episode di mana di akhir episode ditayangkan secara langsung. Kemarin, Kamis (22/4) "Kingdom: Legendary War" menayangkan episode 4 yang penampilan tahap kedua dari iKON cs.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel