Luna Maya Sekakmat Pertanyaan Tak Kunjung Nikah Lewat Tips Kocak Dari Reza Arap Ini
Instagram
Selebriti

Reza Arap bagikan postingan kocak mengenai tips bersikap saat disinggung tak kunjung menikah. Lucunya, Luna Maya seolah menyetujui pernyataan kocak Reza tersebut, seperti apa?

WowKeren - Baru-baru ini, beredar video kocak selebriti cantik Luna Maya dan musisi Reza Oktovian atau yang akrab dikenal sebagai Reza Arap. Video kocak tersebut, memperlihatkan sikap Luna yang seolah menyetujui pernyataan Reza.

Sebelumnya, Reza mengunggah sebuah video TikTok yang berisikan tips dan pendapatnya saat banyak orang bertanya mengenai pernikahan. Sindiran dan pertanyaan mengenai tak kunjung menikah memang telah menjadi momok bagi sebagian orang, tak terkecuali seorang Luna Maya.

Bagi Luna pertanyaan seputar pernikahan memang telah menjadi makanannya sehari-hari. Menariknya, perempuan berusia 37 tahun itu seolah tengah mengeluarkan isi hatinya selama ini saat disinggung perihal pernikahan.

Lewat video TikTok milik Reza, Luna seakan menyetujui apa yang sedang dikatakan Reza kepada banyak orang. Reza pun menirukan sejumlah pernyataan yang dahulu sempat ia terima sebelum akhirnya menikah dengan Wendy Walters.

Reza mengakui bahwa orang lain biasanya kerap bertanya seputar waktu dan kapan rencana menikah. Reza juga menyebut bahwa orang lain kebanyakan selalu membandingkan dengan mantan kekasih atau sejumlah pihak yang telah menikah. Lebih sakitnya, saat orang tersebut mengutarakan pernyataan keburu tua.


"Eh kapan nikah, si itu aja udah nikah, nanti keburu tua loh," celetuk Reza melalui videonya.

Reza lantas mengungkapkan kekesalannya dengan sejumlah pernyataan yang menggelitik hati. Ia mengaku akan siap menikah dalam waktu dekat bila seluruh biaya pesta ada yang menanggung.

"Bac**t bac**t, terserah gue mau nikah kapan, kecuali mau bayaran katering, gedung, lusa gue nikah, bac**t," tips Reza bila disinggung tak kunjung menikah.

Tak kalah menarik saat Luna seolah menyetujui apa yang dikatakan Reza itu. Ia pun membuat video dirinya yang digabungkan dengan perkataan Reza. Dalam video tersebut, Luna cukup bersemangat bak seluruh isi hatinya telah tersampaikan lewat video Reza.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru