Usai BTS, PD Na Young Seok Bakal Bikin Konten Bareng Pemeran 'Vincenzo'?
allkpop.com
TV

Salah satu pemeran membagikan momen bersama dengan PD Na Young Seok kala mengunjungi lokasi syuting, benarkah akan membuat konten bersama pemeran drama 'Vincenzo'?

WowKeren - Produser Na Young Seok atau yang lebih akrab disapa PD Na memang dikenal sebagai produser acara ragam ternama di Korea Selatan. PD Na telah sukses menjadi produser sederet acara ragam populer mulai dari "New Journey to The West", "Three Meals a Day", "Youn's Kitchen", dan masih banyak lagi.

Acara ragam Bangtan Boys yakni "Run BTS!" pun dikabarkan juga akan berkolaborasi dengan PD Na. BTS akan berkolaborasi dengan acara ragam yang dibuat PD Na yakni "The Game Caterers". Acara ini baru-baru ini juga diikuti ole para pemeran "Hospital Playlist".

Kini, PD Na ternyata mengunjungi lokasi drama "Vincenzo" yang dibintangi oleh Song Joong Ki, Jeon Yeo Bin, dan Taecyeon 2PM. Hal tersebut diketahui dari salah satu pemeran "Vincenzo" lainnya yakni Lee Woo Jin yang memerankan karakter biksu.

Lee Woo Jin membagikan potretnya bersama dengan PD Na di lokasi syuting "Vincenzo". Ia menyebutkan bahwa PD Na jauh lebih populer dari pemeran drama "Vincenzo".


"Star PD Na Young Seok yang lebih terkenal dari aktor mengunjungi tim 'Vincenzo' untuk syuting variety show 'The Game Caterers'. Mumpung lagi di sini aku mintain foto bareng," tulis Lee Woo Jin melalui akun Instagram pribadinya hari ini, Jumat (23/4).

Melalui unggahan Lee Woo Jin tersebut, tampaknya PD Na akan melakukan syuting acara "The Game Caterers" di lokasi syuting "Vincenzo". Meski begitu, tidak dapat dipastikan apakah para pemeran "Vincenzo" akan ikut berpartisipasi dalam acara yang dibesut PD Na tersebut.

Para pemeran drama "Vincenzo" sendiri dikabarkan telah menyelesaikan proses syuting hingga episode 20. Drama tersebut saat ini diketahui hanya kurang 4 episode lagi atau untuk penayangan 2 pekan. "Vincenzo" ditayangkan setiap hari Sabtu dan Minggu di tvN.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel