Meresahkan, V BTS Berani Tampil Buka-Bukaan di Teaser Photobook 'MOTS ON:E'
Twitter/bts_bighit
Selebriti

V menunjukkan berbagai pose menggoda selama sesi pemotretan solonya untuk photobook. Selain wajah dihiasi berlian, ada beberapa detik bagian dari video yang sukses meresahkan penggemar.

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) siap merilis photobook berisi foto-foto mereka untuk konser online "MAP OF THE SOUL ON:E" tahun lalu. Dalam video teaser individu yang dirilis, penampilan V benar-benar meresahkan.

Pada 23 April, Big Hit Music merilis video teaser menampilkan para member BTS di balik layar pemotretan untuk photobook. V yang tampil membawakan lagu solonya "Inner Child" terlihat keren dengan jumpsuit dipadu blazer hitam.

V menunjukkan berbagai pose menggoda selama sesi pemotretan solonya untuk photobook. Selain wajahnya yang dihiasi berlian, ada beberapa detik bagian dari video yang sukses meresahkan penggemar.


V membuka blazer, membuat pundaknya terekspos. Pemilik nama Kim Taehyung itu memang jarang tampil buka-bukaan. Tak heran jika penggemar langsung heboh melihat pemandangan langka tersebut, meski sebentar.

Sementara itu, "MAP OF THE SOUL ON:E" menampilkan setlist 23 lagu yang mengesankan, menarik total 993.000 penonton dari 191 negara. Konser ini bahkan dinominasikan dalam kategori musik, umum (virtual dan jarak jauh) di 2021 Webby Awards.

Dalam berita lain, BTS dikabarkan akan segera comeback Mei mendatang. RM (Rap Monster) dan kawan-kawan dilaporkan merilis single digital pada 21 Mei, tapi belum dikonfirmasi oleh Big Hit Music.

BTS belum lama ini merilis "Film Out" serta video musiknya. Lagu tersebut merupakan title track dari album Jepang baru mereka, "BTS, The Best" yang baru dirilis Juni mendatang.

BTS juga mengumumkan kolaborasi dengan restoran cepat saji McDonald's dengan merilis paket combo khusus. ARMY Indonesia akan bisa menikmati "BTS Meal" mulai 25 Juni 2021.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru